Duel Klub Raksasa Eropa di Dubai Super Cup 2022! Liverpool vs AC Milan, Hari Ini, LIVE di iNews

Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:26 WIB
loading...
Duel Klub Raksasa Eropa di Dubai Super Cup 2022! Liverpool vs AC Milan, Hari Ini, LIVE di iNews
Duel Klub Raksasa Eropa di Dubai Super Cup 2022! Liverpool vs AC Milan, Hari Ini, LIVE di iNews
A A A
DUBAI - Arsenal sukses menutup partisipasi mereka di laga ketiga pertandingan eksebisi Dubai Super Cup 2022 dengan mengalahkan AC Milan dengan skor akhir 2-1, kemarin, Selasa (13/12) di Al Maktoum Stadium. Hari ini, Jumat (16/12), Rossoneri akan kembali berlaga melawan anak-anak asuh Jurgen Klopp, Liverpool .

Kemenangan juga diraih The Gunners atas Rossoneri lewat babak adu penalti dengan skor 4-3. Karena hal itu, The Gunners sudah pasti dinobatkan sebagai juara turnamen persahabatan ini. Dalam dua pertandingan, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan 8 poin. Perolehan poin tersebut tidak lagi bisa dikejar oleh AC Milan maupun Liverpool yang masih akan berhadapan di laga pamungkas hari ini.



Meski sama-sama menelan kekalahan, duel Liverpool vs AC Milan ini dipastikan akan tetap berjalan dengan seru. Pertandingan ini sarat gengsi karena status mereka sebagai raja Eropa, selain Real Madrid. AC Milan pemegang 7 trofi juara Liga Champions, sementara itu, Liverpool hanya minus 1 piala dari pencapaian AC Milan.

Menilik ke belakang, dalam beberapa musim terakhir, The Reds dan Rossoneri selalu menjadi penantang utama dalam perebutan gelar di Liga Italia dan Liga Inggris. Musim lalu pun, Rossoneri berhasil menjadi juara Liga Italia dan The Reds menjadi runner-up Liga Inggris.

Lantas, bagaimana keseruan dari laga pamungkas klub-klub elit Eropa hari ini? Saksikan Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022, hari ini (Jumat, 16 Desember 2022) pukul 22.20 WIB, LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)