Argentina Musuh Brasil, Julio Cesar Dukung Prancis Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 - 02:00 WIB
loading...
Argentina Musuh Brasil, Julio Cesar Dukung Prancis Juara Piala Dunia 2022
Julio Cesar mendukung Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Dia lebih mendukung Les Bleus lantaran La Albiceleste merupakan musuh bubuyutan Brasil. Foto: eurosport.fr
A A A
AL KHOR - Julio Cesar mendukung Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Kiper berusia 43 tahun itu lebih mendukung Les Bleus lantaran La Albiceleste merupakan musuh bubuyutan Brasil yang merupakan negaranya.



Prancis akan melawan Argentina di final Piala Dunia 2022. Sebagai juara bertahan, negeri Ayam jantan lebih diunggulkan di partai puncak.

Duel penuh gengsi itu dijadwalkan berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Prancis maupun Argentina dipastikan akan tampil habis-habisan demi meraih gelar di Qatar.

Menariknya, Cesar menyatakan sangat berharap Prancis memenangi Piala Dunia untuk kedua kali secara berturut-turut.

Mantan kiper Inter Milan dan Brasil tak mimilih Argentina. Ini karena persaingan antara negeranya dan tim Tango cukup panjang.

Cesar percaya bahwa jika Brasil berada di final menghadapi Prancis, banyak orang Argentina akan mendukung Kylian Mbappe dkk untuk menang.

Ini sebabnya dia ingin tetap konsisten dengan persaingan itu meski kagum dengan Lionel Messi. “Sebagai orang Brasil, saya harus mendukung Prancis,” ungkap Cesar.

“Saya suka Messi, bagi saya dia luar biasa. Tetapi jika Brasil berada di final, Argentina juga akan mendukung Prancis. Jangan munafik saat ini, kan?,” tambahnya, dilansir dari PSG Talk.

Cesar tidak sendiri dalam mempertahankan argumennya. Sebab, negara mana pun yang menjadi saingan Argentina, akan mendapat kritikan dari orang-orang yang mendukung Messi.



Bahkan, bukan tidak mungkin ada beberapa pendukung Real Madrid yang ingin melihat La Pulga kalah karena pernah menjadi pusat persaingan dengan Barcelona selama bertahun-tahun.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)