Hasil Liga 1: RANS Sukses Comeback Lawan Bhayangkara FC

Jum'at, 16 Desember 2022 - 20:10 WIB
loading...
Hasil Liga 1: RANS Sukses Comeback Lawan Bhayangkara FC
RANS Nusantara sukses mengalahkan Bhayangkara FC FC 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Klub promosi itu sempat tertinggal di Stadion Maguwoharjo. Foto: Instagram
A A A
SLEMAN - RANS Nusantara sukses mengalahkan Bhayangkara FC FC 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Klub promosi itu sempat tertinggal di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/12/2022).



Bhayangkara FC sejatinya mampu menguasai pertandingan pada menit-menit awal. Mereka dapat membuat peluang. Sayang, itu belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu terus memberikan tekanan. Namun, pertahanan RANS yang begitu ketat membuat para pemain Bhayangkara FC mengalami kesulitan.

Peluang kemudian kembali didapatkan oleh Bhayangkara FC. Tapi, upaya mereka mampu dihentikan para pemain belakang RANS yang merapatkan barisan.

Akhirnya Bhayangkara FC mampu memimpin pada menit ke-37. Titan Agung berhasil mencetak gol ke gawang RANS. Dia mampu meneruskan umpan kiriman Yunus Mokhtar.

RANS mencoba untuk bangkit. Meski begitu, Bhayangkara FC dapat mengamankan gawang, sehingga mereka dapat mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Begitu babak kedua dimulai, Bhayangkara FC membuat beberapa perubahan. Termasuk menarik keluar pencetak gol, Titan Agung yang digantikan Youssef Ezzejjari.

Peluang Bhayangkara FC untuk menggandakan keunggulan datang pada menit ke-50. Menembus pertahanan RANS, dia melepas tendangan. Namun, sepakannya bisa dihalau kiper RANS, Hilman Syah.

RANS lalu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Septian Bagaskara bisa menendang umpan yang dikirim Mitsuru Maruoka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)