Olivier Giroud: Saya dan Theo Hernandez Bangga Wakili AC Milan di Final

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:00 WIB
loading...
Olivier Giroud: Saya dan Theo Hernandez Bangga Wakili AC Milan di Final
Olivier Giroud (kiri) mengaku dirinya dan Theo Hernandez (kanan) bangga bisa mewakili AC Milan di final Piala Dunia 2022. Foto: moneycontrol.com
A A A
DOHA - Prancis akan menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022. Olivier Giroud mengaku dirinya dan Theo Hernandez bangga bisa mewakili AC Milan di Qatar.



Wakil Eropa dan Amerika Selatan itu akan berduel di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Prancis selaku juara Piala Dunia 2018 konon lebih dijagokan.

Les Bleus melaju ke partai pamungkas usai menyingkirkan Maroko. Tim besutan Didier Deschamps itu mengalahkan Singa Atlas 2-0 lewat gol Theo Hernandez (5') dan Randal Kolo Muani (79').

Giroud mengaku kagum dengan penampilan Hernandez yang menyumbang satu gol pada saat laga melawan Maroko.

Bahkan, pemain berusia 36 tahun itu senang rekan setimnya di Milan itu bisa berkontribusi besar untuk kemenangan negeri Ayam Jantan.

“Saya sangat senang untuk Theo, dia mencetak gol yang hebat dan saya sangat senang untuknya,” ungkap Giroud, dilansir Cultofcalcio.

Giroud mengaku bangga karena bersama Theo bisa mewakili I Rossoneri di skuad Prancis hingga final Piala Dunia 2022. Dia bermimpi membawa negaranya juara secara berturut-turut.

“Kami berdua bangga mewakili AC Milan di final dan kami berharap memenangkan Piala Dunia kedua. Apakah itu Pioli yang on fire di akhir pertandingan? Selalu!,” tegas Giroud.

Prancis berpeluang menjadi tim kedua dalam sejarah yang memenangkan Piala Dunia FIFA dua kali secara berturut-turut, setelah Brasil pada 1958 dan 1962.



Disisi lain, Argentina berusaha untuk mengakhiri penantian selama 36 tahun mereka. Terakhir kali mereka memenangkan trofi pada Piala Dunia tahun 1986 kala dipimpin mendiang Diego Maradona.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)