Macron Boyong Benzema, Pogba, Kante ke Final Piala Dunia 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 - 23:03 WIB
loading...
Macron Boyong Benzema, Pogba, Kante ke Final Piala Dunia 2022
Macron Boyong Benzema, Pogba, Kante ke Final Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Presiden Prancis Emmanuel Macron ingin membawa bintang Timnas Prancis yang cedera, yakni Karim Benzema, Paul Pogba dan N'Golo Kante ke final Piala Dunia 2022. Macron dilaporkan ingin melibatkan para pemain ini saat Prancis melawan Argentina di final Piala Dunia 2022 pada hari Minggu 18 Desember.



Macron ingin membawa mereka ke Qatar agar dapat menyaksikan pertarungan melawan Argentina. Duo gelandang Paul Pogba dan N'Golo Kante keduanya absen dari turnamen, sementara Karim Benzema sempat terpilih untuk beraksi sebelum ia juga absen.

Menurut Marca, Menteri Olahraga Prancis Amelie Oudea-Castera telah mengkonfirmasi minat Macron pada para pemain yang melakukan perjalanan ke Timur Tengah. Pogba dan Kante keduanya saat ini masih absen.

Namun, striker Benzema telah kembali berlatih di klubnya Real Madrid. Ketika Didier Deschamps baru-baru ini ditanya apakah Benzema mungkin akan tampil dari bangku cadangan selama pertandingan, dia dengan blak-blakan menjawab: "Pertanyaan berikutnya."



Pemain berusia 34 tahun itu bermain untuk Madrid dalam pertandingan persahabatan 1-1 dengan Leganes pada hari Kamis. Dia mengalami cedera pada bulan November dan dokter tim Prancis awalnya mengesampingkannya sampai setelah final Piala Dunia.

Sekarang dia berpotensi masih bisa hadir untuk menghibur rekan-rekannya meskipun dia tidak terlibat dalam skuad. Les Bleus memastikan tempat mereka di ajang ini dengan mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal pada hari Rabu. Sebagai juara bertahan, Prancis akan menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022 pada hari Minggu. Argentina memastikan tempat mereka di final dengan mengalahkan Kroasia 3-0.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)