Closing Ceremony Piala Dunia 2022 Janjikan Malam Penuh Kenangan

Sabtu, 17 Desember 2022 - 18:30 WIB
loading...
Closing Ceremony Piala Dunia 2022 Janjikan Malam Penuh Kenangan
Closing Ceremony Piala Dunia 2022 Janjikan Malam Penuh Kenangan. Foto: REUTERS/Fabrizio Bensch
A A A
LUSAIL - Closing Ceremony Ceremony Piala Dunia 2022 menjanjikan malam yang tak terlupakan. Acara tersebut bakal digelar 90 menit sebelum final antara Timnas Argentina vs Prancis.

Duel Argentina vs Prancis akan digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Sebelum penahbisan sang kampiun, panitia pelaksana dan FIFA sudah menyiapkan acara penutupan yang meriah.



Dalam rilisnya, FIFA berharap para fans untuk sudah berada di tempat duduk di tribune stadion pada pukul 20.30 WIB agar tak melewatkan upacara yang menjanjikan kenangan abadi.

“Menyusul upacara pembukaan yang merayakan menjembatani kesenjangan dan mengenal satu sama lain di luar perbedaan kita, upacara terakhir akan berlangsung selama 15 menit dan merujuk pada dunia yang berkumpul selama 29 hari turnamen melalui puisi dan musik,” tulis FIFA dalam rilisnya.

Mengusung tema “A Night to Remember”, acara closing ceremony nanti akan diakhiri dengan gabungan lagu-lagu dari Soundtrack Resmi yang menandai momen-momen tak terlupakan dari turnamen tersebut.

Rencananya akan tampil Davido dan Aisha yang akan menyanyikan '(Hayya Hayya) Better Together', Ozuna dan Gims dengan tembang berjudul 'Arhbo', dan jajaran lengkap wanita 'Light the Sky' akan hadir bersama Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad dan Manal.

Closing Ceremony Piala Dunia 2022 akan sangat menarik untuk disaksikan, mengingat upacara pembuka 20 November 2022 lalu berlangsung meriah dan penuh kejutan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)