Lagi, Atlet Kembar BIN Juarai Nomor Tunggal Putri Turnamen Tenis Nasional

Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Suharyadi menambahkan, turnamen pada kali ini diikuti oleh pemain top nasional Indonesia. Ia pun berharap ke depannya bisa kembali menggelar turnamen hingga bertaraf internasional, untuk meningkatkan kualitas para atlet.

“Ini langkah yang bagus, saya mengucapkan terima kasih juga kepada PORBIN. Ke depannya, kita bisa membuat turnamen yang lebih bagus lagi dengan tujuan pemain bisa meningkatkan kualitas nasional maupun internasional,” tutupnya.

Selain mendapat hadiah dari turnamen kali ini, Ani dan Ana yang berhasil masuk ke babak final serta para pelatih juga akan mendapatkan bonus l. Bonus tersebut diberikan untuk memotivasi para atlet maupun pelatih.

Adapun turnamen YBTS BIN Tennis Club merupakan kolaborasi antara YBTS bersama BIN Tenis Club. Turnamen ini dilaksananakan sejak 14-17 Desember 2022. Peran serta BIN dalam rangka mendukung kemajuan olahraga nasional khususnya cabang olahraga tenis merupakan salah satu upaya untuk membentuk character building pemuda-pemudi Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)