Lagi, Atlet Kembar BIN Juarai Nomor Tunggal Putri Turnamen Tenis Nasional

Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Lagi, Atlet Kembar BIN Juarai Nomor Tunggal Putri Turnamen Tenis Nasional
Atlet Kembar BIN Juarai Nomor Tunggal Putri Turnamen Tenis Nasional. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Petenis nasional asuhan Persatuan Olahraga BIN ( PORBIN ) Fitriani Sabatini menyabet juara satu tunggal putri Turnamen Yayuk nasional Basuki Tennis School (YBTS) BIN Tennis Club. Ani, panggilan Fitriani, berhasil mengalahkan kakak kembarnya, Fitriana Sabrina atau Ana, dalam partai all-BIN-final.

“Pertandingan hari ini cukup bagus bersama Ana. Tapi saya bisa menghandle semua pukulannya dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 6-3, 6-2,” ujar Ani, di Lapangan Tenis BIN, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2022).



Ani mengaku bersyukur karena bisa kembali masuk ke babak final dan berbagi gelar juara satu dan dua bersama saudara kandungnya.

Menurut Ani, prestasi mereka berdua tidak terlepas dari pola pembinaan yang selama ini mereka jalani di BIN Tennis Club, wadah atlet tenis professional yang tergabung dalam PORBIN.

“Semua latihan dan pengarahan di BIN Tennis Club terasa sangat efektif. Terima kasih banyak untuk Bapak Kepala BIN, Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan karena sudah membina dan memfasilitasi kami para atlet, sehingga kami bisa terus meningkatkan prestasi seperti saat ini,” ungkapnya.

Ke depan, Ani dan Ana mengaku akan terus fokus berlatih untuk menghadapi berbagai turnamen baik dalam maupun luar negeri.

“Ini pertandingan terakhir di 2022. Mungkin di Januari 2023 ada turnamen di Thailand. Saya mulai persiapan lagi di bulan ini untuk pertandingan tersebut, yang tentunya difasilitasi oleh BIN,” jelasnya.

Senada, Ketua Penyelenggara YBTS BIN Tennis Club Suharyadi juga mengemukakan invitasi ini digelar untuk terus memberikan ajang ujicoba bagi para atlir untuk terus berkembang. Pola pengembangan atlit ini didorong dan didukung sepenuhnya oleh Kepala BIN.

“Saya sebagai Ketua Penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Kepala BIN, Bapak Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan. Atlet-atlet BIN bisa memanfaatkan dengan baik invitasi ini. Dan alhamdulillah atlet kembar kita keduanya jadi juara satu dan dua. Luar biasa,” tutur Suharyadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)