Dua Legenda Brasil Bertolak Belakang Soal Dukungan untuk Argentina

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
Dua Legenda Brasil Bertolak Belakang Soal Dukungan untuk Argentina
Dua legenda sepak bola Brasil Roberto Carlos (kanan) dan Cafu bertolak belakang dalam memberi dukungan kepada Timnas Argentina/Foto/Ist
A A A
DOHA - Dua legenda sepak bola Brasil Roberto Carlos dan Cafu bertolak belakang dalam memberi dukungan kepada Timnas Argentina . Carlos meragukan kualitas permainan Argentina. Sebaliknya, Cafu mendukung penuh Lionel Messi dkk untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Argentina akan menghadapi Prancis pada final Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Tak ada unggulan dalam duel ini meski Prancis datang sebagai juara bertahan. Kedua tim memang telah menampilkan permainan terbaiknya sejauh ini.

Baca juga: Kisah Wasit Szymon Marciniak: Terkena Tachycardia, Terharu Pimpin Final Piala Dunia


Namun, bagi Roberto Carlos, permainan Argentina tidak sebaik Brasil pada Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan kolega beruntung bisa mencapai babak final.

"Argentina tidak menggugah minat saya. Saya tidak melihat permainan yang bagus. Akan tetapi, jika itu di final itu berarti mereka pantas mendapatkannya," kata Roberto Carlos dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (17/12/2022).



Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan dalam final Piala Dunia 2022 tidak menjagokan Prancis atau Argentina. Pasalnya, dia hanya mendukung Brasil meski gagal pada pesta sepak bola dunia itu.

"Saya tidak memilih antara Argentina dan Prancis. Saya orang Brasil," ucapnya. "Sayangnya, Brasil tidak berjalan seperti yang diharapkan," katanya.

Sementara Cafu memberikan dukungan penuh kepada bintang La Albiceleste, Lionel Messi untuk mengangkat trofi tersebut. Brasil dan Argentina memang memiliki rivalitas yang cukup tinggi dalam dunia sepak bola. Meski begitu, Cafu tetap memberikan dukungan penuh kepada Messi untuk menjadi juara.

“Saya akan memilih Messi dan kemudian untuk Argentina. Mengapa saya tidak ingin Messi menjadi juara?” ungkap Cafu dilansir dari Mundo Albiceleste, Sabtu (17/12/2022).

Cafu pun merasa Messi berhak mendapatkan dukungan tersebut setelah Brasil sudah tersingkir lebih dulu di babak perempat final. Cafu menilai bahwa Messi telah menunjukan kemampuan yang luar biasa untuk Argentina pada Piala Dunia 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1086 seconds (0.1#10.140)