Hasil Barito Putera vs Persikabo: Laskar Antasari Terbenam di Dasar Klasemen

Sabtu, 17 Desember 2022 - 20:50 WIB
loading...
Hasil Barito Putera vs Persikabo: Laskar Antasari Terbenam di Dasar Klasemen
Barito Putera hanya meraih satu angka setelah bermain imbang melawan Persikabo 1973/Foto/Twitter
A A A
SLEMAN - Barito Putera hanya meraih satu angka setelah bermain imbang melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laskar antasari -julukan Barito Putera- ditahan 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/12/2022) sore WIB.

Barito Putera tenggelam di dasar klasemen Liga 1 2022/2023 dengan hanya meraup 8 angka dalam 14 laga. Sementara Persikabo di peringkat 9 dengan 21 poin.



Jalannya laga babak pertama, Barito Putera langsung mencoba untuk tampil menyerang sejak awal. Dengan ritme permainan yang cukup cepat, Barito Putera mampu membuat Persikabo tertekan dan sulit melancarkan serangan.

Meski begitu, Persikabo tetap tenang dan justru berhasil unggul lebih dulu di menit ke-20 yang diciptakan oleh Ryan Kurnia setelah lini pertahanan Barito Putera tak tampil solid. Persikabo pun unggul 1-0.



Walau telah tertinggal lebih dulu, pertahanan Barito Putera justru belum mampu menunjukan perbaikan dan cukup mudah untuk ditembus. Namun Persikabo yang mendapat beberapa peluang emas lainnya masih gagal menggandakan keunggulan.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol lainnya yang berhasil didapatkan oleh kedua tim. Persikabo pun berhasil unggul 1-0 atas Barito Putera yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barito Putera kembali berusaha tampil agresif sejak babak kedua dimulai. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan, meski begitu Barito Putera masih belum mampu kembali menyamakan kedudukan.

Meski telah berhasil unggul, Persikabo juga tetap mencoba melancarkan serangan untuk bisa menggandakan keunggulan. Namun kini Persikabo juga cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Barito Putera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)