Profil Ethan Mbappe, Adik Kylian Mbappe yang Tembus Tim Utama PSG di Usia 15 Tahun

Minggu, 18 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
Profil Ethan Mbappe, Adik Kylian Mbappe yang Tembus Tim Utama PSG di Usia 15 Tahun
Adik kandung Kylian Mbappe, Ethan, mencuri perhatian dunia karena tak kalah berbakatnya dari sang kakak dalam mengolah bola/Foto/Marca
A A A
PARIS - Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe tampil mengesankan di Piala Dunia 2022. Namun, saudara kandung Kylian, Ethan Mbappe juga mencuri perhatian dunia karena tak kalah berbakatnya dari sang kakak dalam mengolah bola.

Ethan Mbappe adalah adik pemain muda fenomenal Kylian Mbappe yang baru baru ini sempat mencuri perhatian karena berhasil menembus tim utama klub elite Prancis Paris Saint-Germain (PSG) di usia 15 tahun.



Pada laga PSG menghadapi Troyes, 29 Oktober 2022, Ethan Mbappe sempat terlihat melakukan pemanasan di lapangan bersama dengan para bintang Les Parisiens -julukan PSG.

Meskipun pada laga tersebut dia belum sempat tampil di lapangan, kehadirannya tetap memberikan kejutan pada publik Paris.



Pasalnya, Ethan Mbappe baru saja menjalankan debutnya bersama PSG U19 pada awal September 2022 lalu kala menghadapi Juventus U19 di ajang UEFA Youth League 2022/2023.

Pada pertandingan tersebut PSG U19 berhasil menang dengan skor meyakinkan 5-3. Meski tak mencetak gol Ethan tetap tampil meyakinkan.

Ethan Mbappe mulai bergabung dengan skuad muda PSG pada 31 Agustus 2017 lalu. Masuknya sang adik ini bersamaan dengan Kylian Mbappe yang baru didatangkan dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman.

Berbeda dari sang kakak Kylian Mbappe yang berposisi di sisi sayap serangan, sang adik justru berada di lini tengah sebagai gelandang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)