Didier Deschamps Gerah Ditanya soal Karim Benzema Jelang Final

Minggu, 18 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Didier Deschamps Gerah Ditanya soal Karim Benzema Jelang Final
Pelatih Prancis, Didier Deschamps enggan mengomentari lebih lanjut mengenai Karim Benzema. Foto: onzemondial.com
A A A
DOHA - Pelatih Prancis, Didier Deschamps enggan mengomentari lebih lanjut mengenai Karim Benzema. Dia menegaskan tidak peduli dengan pemain yang saat ini tidak ada di Qatar.



Prancis akan berhadapan dengan Argentina di final Piala Dunia 2022. Laga pamungkas itu akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) dini hari.

Benzema sebenarnya masih termasuk dalam skuad Prancis. Namun, dia justru melakoni laga uji coba bersama Real Madrid kontra Leganes yang berakhir 1-1.

Penyerang yang absen di Piala Dunia 2022 karena cedera itu bermain setengah babak, Kamis (15/12/2022). Ini menandakan peraih Ballon d'Or 2022 itu sudah pulih.

Ini membuat banyak supporter Prancis yang mendesaknya untuk segera kembali dalam skuad Les Bleus. Benzema diminta untuk bermain di final melawan Argentina.

Namun, Deschamps menyebut jika cedera yang dialami Benzema adalah hal biasa. Dia menganggap ada banyak pemain lain yang terpaksa mengalami cedera selama Piala Dunia.

“Saya sudah memiliki pemain yang cedera sebelumnya. Karim adalah salah satunya. Pemain terakhir yang mengalami cedera adalah Lucas Hernandez,” kata Deschamps dikutip Sky Sports.

Deschamps merasa aneh saat membahas pemain yang tidak ada dalam skuadnya sekarang. Dia lebih memilih untuk fokus memilih pemain yang tersedia untuk menghadapi Argentina.



“Sejak saat itu, saya memiliki 24 pemain untuk ditangani. Bertanya mengenai pemain tertentu terasa aneh," ucap Deschamps

"Saya tidak peduli mengenai undangan dari pemain, mantan pemain atau yang cedera. Saya sendiri belum tahu siapa yang akan bermain,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)