Final Piala Dunia 2022, Ronaldinho: Orang Brasil Selalu Senang Lihat Mbappe Bermain!

Minggu, 18 Desember 2022 - 15:42 WIB
loading...
Final Piala Dunia 2022, Ronaldinho: Orang Brasil Selalu Senang Lihat Mbappe Bermain!
Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho memuji bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho memuji bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe . Mantan bintang Barcelona itu menyebut orang Brasil selalu senang melihat Mbappe bermain.

Mbappe akan membantu Les Bleus -julukan Timnas Prancis- menghadapi Argentina pada partai final Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Minggu (18/12/2022) malam WIB. Mbappe juga akan bersaing dengan Lionel Messi dalam perebutan Sepatu Emas atau top skor. Keduanya telah mengumpulkan 5 gol.



Ronaldinho memberikan pandangannya terkait laga final nanti, yang diprediksi akan berjalan sangat seru. Eks pemain Barcelona dan AC Milan itu pun menyorot kehadiran Mbappe di lini serang Timnas Prancis.

Ronaldinho mengaku amat terhibur jika menyaksikan Mbappe bermain. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa masyarakat Brasil selalu senang jika melihat Mbappe beraksi di lapangan hijau.



Selain soal permainan, Ronaldinho juga melihat bahwa Mbappe memiliki karakter yang kuat. Atribut yang dimiliki Mbappe amat sesuai dengan budaya sepak bola di Brasil.

“Saya juga suka menonton Mbappe bermain. Saya sangat senang untuknya. Dia melakukan segalanya dengan sangat baik dan dia masih sangat muda,” dilansir The Indian Express, Minggu (18/12/2022).

“Dia memiliki semua kualitas, kecepatan, menggiring bola dan, di depan gawang, dia memiliki ketenangan. Ini adalah jenis pemain yang kami orang Brasil senang lihat bermain. Dia sepertinya kepribadian yang kuat juga,” terang Ronaldinho.

Selain untuk Mbappe, Ronaldinho juga melayangkan sanjungan hangat kepada pelatih Prancis, Didier Deschamps. Dirinya amat menikmati gaya bermain yang disuguhkan Deschamps bersama tim berjuluk Les Bleus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)