Tuchel: Lawan Atalanta Pasti Sengit, Tapi Kami Ingin Menang

Sabtu, 11 Juli 2020 - 00:46 WIB
loading...
Tuchel: Lawan Atalanta Pasti Sengit, Tapi Kami Ingin Menang
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel memprediksi melawan Atalanta di perempat final Liga Champions 2019/2020 akan menjadi pertempuran sengit/Foto/dok SINDOnews
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel memprediksi melawan Atalanta di perempat final Liga Champions 2019/2020 akan menjadi pertempuran sengit. Tapi, Tuchel menegaskan Les Parisien datang untuk memenangkan pertandingan itu.

Atalanta mengejutkan para elite Eropa musim ini. Pasukan Gian Piero Gasperini lolos ke delapan besar dalam penampilan pertama mereka di Liga Champions. ( )

Pada bulan Agustus 2020, mereka menghadapi juara Ligue 1 PSG di perempat final setelah dalam undian perempat final dan semifinal di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (10/7/2020), nasib mempertumukan kedua tim.

Tuchel, pelatih asal Jerman, menekankan perlunya PSG bermain hati-hati melawan Pasukan Gasperini. " Atalanta adalah tim yang spektakuler," ujar Tuchel kepada UEFA.com. “Mereka berusaha keras dan mencetak banyak gol. Kami harus siap dan bermain dengan hati-hati."Kami berada di perempat final dan kami di sini untuk memenangkannya."

Atalanta hanya dua kali bertanding di kompetisi UEFA sebelumnya melawan klub Prancis, bermain imbang 1-1 di Lyon pada penyisihan grup Liga Europa 2017/2018 sebelum kemenangan kandang 1-0. ( ).

Sementara PSG menuai hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan klub-klub Italia, yang terbaru melawan Napoli di babak penyisihan grup musim lalu (2-2 kandang, 1-1 tandang).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)