Susunan Pemain Argentina vs Prancis: Lionel Messi-Julian Alvarez Duet Maut

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:11 WIB
loading...
Susunan Pemain Argentina vs Prancis: Lionel Messi-Julian Alvarez Duet Maut
Tim Nasional (Timnas) Argentina menurunkan skuad terbaik menghadapi Prancis/Foto/Reuters
A A A
LUSAIL - Tim Nasional (Timnas) Argentina menurunkan skuad terbaik menghadapi Prancis pada final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) 22.00 WIB. Lionel Messi menjadi starter di lini depan berduet dengan Julian Alvarez.

Duo Messi-Alvarez diharapkan menjadi mesin gol Tim Tango melawan Prancis. Pelatih La Albiceleste –julukan Timnas Argentina- Lionel Scaloni menerapkan formasi andalannya, 4-4-2.



Duel antara Argentina kontra Prancis diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim bakal saling sikut memperebutkan trofi Piala Dunia 2022.

Emiliano Martinez tetap dipercaya sebagai kiper Argentina. Kemudian diperkuat empat bek yaitu Nahuel Molina, Christian Romero, Nicolas Otamendi, dan Marcos Acuna.



Sementara di lini tengah akan diisi oleh Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Angel Di Maria, dan Enzo Fernandez. Untuk juru gedor, ada Messi yang akan berduet dengan Julian Alvarez.

Kemudian di kubu Prancis, mereka diketahui akan memakai formasi 4-4-3. Didier Deschamps selaku pelatih tetap percaya dengan sang kapten mereka yakni Hugo Lloris pada penjaga gawang.

Pada sektor pertahanan, tim berjuluk Les Bleus itu diperkuat Jules Kounde, Dayot Upamecano, Raphael Varane, dan Theo Hernandez. Adapun tiga pemain tengah mereka yang akan membantu menyerang dan bertahan.

Tiga gelandang itu adalah Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni, dan Adrien Rabiot. Di lini serang, Les Bleus masih mengandalkan trio andalannya yaitu Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)