alexametrics

Susunan Pemain Real Madrid vs Alaves: Los Blancos Rombak Belakang

loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Alaves: Los Blancos Rombak Belakang
Real Madrid menurunkan skuat terbaik menghadapi Deportivo Alaves pada jornada 35 La Liga 2019/2020, Sabtu (11/2/2020) dini hari WIB/Foto/Real Madrid
A+ A-
MADRID - Real Madrid menurunkan skuat yang tidak biasa menghadapi Deportivo Alaves pada jornada 35 La Liga 2019/2020 di Alfredo Di Stefano, Jumat (10/7/2020) malam waktu lokal, atau Sabtu (11/2/2020) dini hari WIB. Trio lini depan mengandalkan Marco Asensio, Karim Benzema, dan Rodrygo sebagai starter di lini depan.

Pelatih Zinedine Zidane membangkucadangkan Eden Hazard yang sudah pulih. Begitupun Isco Alarcon dan Vinicius Jr. Sedangkan Gareth Bale masih belum mendapat kepercayaan dari Zidane. (Baca juga: UEFA Putuskan Real Madrid Tetap Tampil di Kandang Man City).

Asensio, Benzema, dan Rodrygo akan disokong trio gelandang pekerja keras Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Di lini belakang, Zidane melakukan perombakan besar-besaran menyusul absennya Marcelo yang cedera dan Sergio Ramos yang disuspensi. Hanya tiga bek yang bugar dari delapan yang tersedia. (Baca juga: Simeone: RB Leipzig Lakoni Musim yang Hebat, Peluang Atletico 50-50).



Eder Militao, Raphael Varane, dan Ferland Mendy menjadi starter, juga Lucas Vazquez yang akan menjadi bek kanan, peran yang dia lakukan di bawah Lopetegui dalam keadaan darurat.

Madrid harus menang jika ingin menjadi juara La Liga musim ini. Barcelona terus menempel setelah menang 1-0 atas Espanyol . Madrid mengemas 77 poin, hanya unggul satu angka dari Barcelona.



Sementara itu bek Madrid Marcelo akan melewatkan sisa musim La Liga 2019/2020 karena cedera pada adduktor kirinya. Bek kiri Brasil itu diperkirakan absen sekitar tiga minggu dan Los Blancos berharap dia kembali dan sepenuhnya fit untuk leg kedua babak 16 Liga Champions melawan Manchester City pada 7 Agustus.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada Marcelo oleh Real Madrid Medical Services, dia telah didiagnosis melangalami cedera pada otot adduktor kirinya," demikian pernyataan Real Madrid. "Pemulihannya akan terus dipantau."
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak