John Terry Ledek Sergio Aguero karena Ikut Perayaan Juara Argentina

Senin, 19 Desember 2022 - 15:31 WIB
loading...
John Terry Ledek Sergio Aguero karena Ikut Perayaan Juara Argentina
Ada pemandaangan unik saat perayaan juara Piala Dunia 2022 oleh Argentina. Sergio Aguero ikut turun ke lapangan dan melakukan selebrasi bersama para pemain. Foto: REUTERS/Paul Childs
A A A
DOHA - Ada pemandaangan unik saat perayaan juara Piala Dunia 2022 oleh Argentina. Sergio Aguero ikut turun ke lapangan dan bergembira bersama para pemain. Bukan hanya momen haru dan bangga yang dia ciptakan, ada juga aksi-aksi lucu lainnya.



Aksi Aguero itu tertangkap kamera dan tersebar di media sosialhingga memancing komentar lucu juga dari netizen. Tak terkecuali mantan kapten Timnas Inggris, John Terry di akun Twitter.

Ini terjadi setelah Argentina memastikan titel juara di partai final, Minggu (18/12/2022). Bermain di Stadion Lusail, Doha, Qatar, tim Tango menumbangkan Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-2, setelah imbang 3-3 dalam 120 menit.

Messi mencetak dua gol (23 dan 108) bagi Argentina dan ditambah Angel di Maria (32). Sementara tiga gol Prancis dicetak Kylian Mbappe (80, 81, dan 118).

Aguero dengan memakai jersey Argentina awalnya berada di bangku tribun penonton. Pemain yang sudah mencatat 101 penampilan bersama Argentina itu tak kuasa melihat momen adu penalti. Dia hanya menghadap ke arah penonton.

Setelah penoton bersorak untuk kemenangan, Aguero langsung berlompat kegirangan dan berlari menghampiri rekan-rekannya di lapangan. Terciptalah momen mengharukan dan membanggakan di sana.

Tapi, ada sisi unik yang ditampilkan Aguero yakni pakaian yang dikenakan. Memang dia memakai jersey Argentina, tapi dipadukan dengan celana pendek dan sepatu sneakers berwarna putih.

Lebih lanjut, mantan penyerang Manchester City (Man City) dan Barcelona itu ikut melakukan selebrasi dengan mencium dan mengangkat trofi Piala Dunia.

Penampilan Aguero itu diledek Terry dengan nada bercanda. Mantan bek Chelsea itu mengatakan seharusnya Aguero memakai pakaian yang lebih layak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)