Fokus Real Madrid, Carlo Ancelotti Tolak Latih Brasil

Selasa, 20 Desember 2022 - 03:03 WIB
loading...
Fokus Real Madrid, Carlo Ancelotti Tolak Latih Brasil
Carlo Ancelotti menolak menangani Timnas Brasil saat ini/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti setia dengan Real Madrid. Mantan pelatih AC Milan itu menolak menangani Timnas Brasil saat ini, dan fokus menyelesaikan kontraknya bersama Los Blancos.

Juru taktik asal Italia itu sempat dikabarkan menjadi pelatih Brasil berikutnya setelah Tite menyelesaikan masa kerjanya setelah Piala Dunia 2022.



Brasil gagal menjadi juara Piala Dunia 2022 usai tersingkir di babak perempat final. Selecao -julukan Timnas Brasil- harus mengakui kehebatan Kroasia 2-4 di babak penalti, setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan tambahan.

Kegagalan tersebut membuat pelatih Brasil, Tite, memutuskan mundur dari jabatannya. Beberapa pelatih hebat dirumorkan bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Tite, seperti Pep Guardiola dan Ancelotti.



Sementara Ancelotti mengaku sangat bahagia di Real Madrid saat ini. “Melatih Brasil? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya mencoba menikmati kehidupan saya sekarang dan saya saat ini sangat bahagia di Madrid," kata Ancelotti dilansir dari Football Espana, Senin (19/12/2022).

Pelatih berusia 63 tahun itu mengaku bersama Real Madrid di musim 2022/2023 memiliki banyak target yang ingin dicapai. Ancelotti menjelaskan masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang, tetapi tak berminat melatih tim manapun meski kontraknya habis.

"Kami memiliki banyak target yang ingin dicapai musim ini dan akan ada waktunya untuk memikirkan soal masa depan. Saya masih memiliki kontrak di sini hingga 2024, jika Real Madrid tidak memecat saya, maka saya pun tidak akan ke mana-mana," jelasnya.

Sebelumnya, Ancelotti mengaku ingin pensiun sebagai pelatih bersama Real Madrid. Terlebih usianya, kini 63 tahun dan tak lama lagi bakal memutuskan pensiun.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)