Timnas Indonesia Pemusatan Latihan di Bali, RCTI dan iNews Tayangkan Langsung Piala AFF 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:30 WIB
loading...
Timnas Indonesia Pemusatan Latihan di Bali,  RCTI dan iNews Tayangkan Langsung Piala AFF 2022
Turnamen tertinggi bagi sepak bola negara anggota ASEAN Football Federation (AFF) untuk ke–14 kalinya akan resmi diselenggarakan. Foto: Twitter
A A A
Turnamen tertinggi bagi sepak bola negara anggota ASEAN Football Federation (AFF) untuk ke–14 kalinya akan resmi diselenggarakan mulai Selasa 20 Desember 2022 sampai dengan 16 Januari 2023.

Turnamen ini bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang akan ditayangkan secara LIVE di RCTI dan iNews.



Salah satu Negara anggota AFF adalah Indonesia. Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan untuk persiapan jelang Piala AFF 2022 demi memberikan hasil terbaik dilaga pertama nanti. Pemusatan latihan dilakukan di Bali.

Selain melakukan persiapan di Bali, rencananya Timnas Indonesia juga akan melalukan pemusatan latihan di Jakarta mendekati pertandingan perdana melawan Kamboja.

Timnas Indonesia akan membawa 23 personil yang diantaranya adalah pemain yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasi yaitu Jordi Amat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong juga mengajak pemain dari Timnas Indonesia U-20 yaitu Marselino Ferdinan.

Serta beberapa pemain senior yang juga dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan ini seperti, Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya, Fachruddin Aryanto, dan Hansamu Yama.

Pada Piala AFF 2022 ini, Indonesia masuk di Grup A bersama Negara Kamboja, Brunei, Filipina dan Thailand.

Shin Tae-yong juga mengungkapkan bahwa ia sangat percaya diri kalau Trofi Piala AFF 2022 akan menjadi milik Indonesia. Ia juga berharap pada pertandingan nanti, para pecinta Timnas Indonesia bisa memenuhi Stadion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)