Akhiri Musim Lebih Cepat Akibat Cedera Lutut, Henderson: Terima Kasih Atas Dukungannya

Sabtu, 11 Juli 2020 - 11:04 WIB
loading...
Akhiri Musim Lebih Cepat Akibat Cedera Lutut, Henderson: Terima Kasih Atas Dukungannya
Jordan Henderson tidak akan membiarkan kemunduran cederanya merusak apa yang ia gambarkan sebagai musim luar biasa untuk dirinya dan Liverpool setelah klub mengumumkan musimnya telah berakhir / Foto: BeIN Sports
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson tidak akan membiarkan kemunduran cederanya merusak apa yang ia gambarkan sebagai musim luar biasa untuk dirinya dan Liverpool setelah klub mengumumkan musimnya telah berakhir. Kapten Si Merah itu mengalami cedera lutut dalam kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, dan pelatih Juergen Klopp mengatakan bahwa pemain tengahnya itu akan melewatkan sisa musim ini.

Henderson diketahui telah tampil sebanyak 30 kali untuk Liverpool di Liga Inggris . Dia berhasil membantu The Reds merebut gelar perdana setelah puasa 30 tahun. (Baca juga: Preview Liverpool vs Burnley: Sempurnakan Rekor di Anfield )

Tapi dengan cedera lutut yang dideritanya, maka Henderson bakal melewatkan empat pertandingan tersisa melawan Burnley, Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United. Kendati demikian, Klopp optimis pemain asal Inggris itu bakal menjalani proses pemulihan tepat waktu saat musim 2020/2021 dimulai karena dia tidak memerlukan operasi, dan pemain sekarang akan fokus pada rehabilitasi.

"Sayangnya, setelah cedera lutut yang saya alami melawan Brighton pada hari Rabu, saya sekarang akan kehilangan dua minggu terakhir musim ini," tulisnya di akun media sosial Twitter pribadinya. (Baca juga: Madrid Cium Aroma Trofi, Usai Tekuk Alaves )

"Namun, rehabilitasi saya akan segera dimulai dan saya akan bekerja keras untuk kembali ke kebugaran penuh hanya dalam beberapa minggu agar siap sepenuhnya untuk awal musim baru. Tentu saja, itu bukan cara yang saya inginkan untuk menyelesaikan musim ini di level pribadi, tetapi ini merupakan kompetisi yang luar biasa bagi kami sebagai tim dan klub, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendukung rekan setim untuk pertandingan final. Saya yakin para pemain akan memastikan kami menyelesaikan musim dengan baik."

"Terima kasih kepada semua orang untuk pesan dukungan dan saya berharap untuk kembali ke sana sesegera mungkin."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)