Postingan Lionel Messi Tumbangkan Rekor Dunia Foto Telur dengan Like Terbanyak dalam Sejarah Instagram

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:57 WIB
loading...
Postingan Lionel Messi Tumbangkan Rekor Dunia Foto Telur dengan Like Terbanyak dalam Sejarah Instagram
Unggahan Lionel Messi di Instagram pribadinya (@leomessi) menjadi foto dengan jumlah like terbanyak di dunia. Hingga berita ini dibuat, unggahan memegang trofi Piala Dunia mendapatkan 58 juta suka / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
JAKARTA - Unggahan Lionel Messi di Instagram pribadinya (@leomessi) menjadi foto dengan jumlah like terbanyak di dunia. Hingga berita ini dibuat, unggahan memegang trofi Piala Dunia mendapatkan 58 juta suka.

Messi berhasil menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang foto sebutir telur yang diunggah akun @world_record_egg. Foto yang diunggah pada 4 Januari 2019 itu mendapatkan 55 juta like.

Unggahan foto sebutir telur itu dibuat dengan tujuan mengalahkan rekor likes Instagram terbanyak yang dipegang Kylie Jenner. Namun unggahan telur dan selebriti Hollywood itu kalah jumlah like dari Messi . Pasalnya, saat ini Messi mendapatkan 58 juta suka.

BACA JUGA: Astaga! Kepala Lionel Messi Nyaris Tersangkut Kabel Listrik saat Kirab Argentina Juara Piala Dunia 2022

"Berkali-kali aku memimpikannya, sangat saya menginginkannya, sehingga saya masih belum jatuh, saya tidak percaya. Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami," bunyi caption pada unggahan Messi tersebut.

"Kami membuktikan sekali lagi bahwa orang Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu kami mampu mencapai apa yang kami tuju. Kelebihan dari kelompok ini, yang berada di atas individu. Adalah kekuatan dari semua perjuangan untuk mimpi yang sama yang juga merupakan salah satu dari semua orang Argentina... Kami berhasil!!!” tutup Messi.

Postingan Lionel Messi Tumbangkan Rekor Dunia Foto Telur dengan Like Terbanyak dalam Sejarah Instagram


Publik sepak bola dunia memang amat menantikan momen Messi mengangkat gelar juara Piala Dunia. Kini lengkap sudah segala persyaratan yang harus dilaluinya untuk menjadi pemain terbaik dunia sepanjang masa.

BACA JUGA: Viral! Salt Bae Pegang Trofi Piala Dunia 2022, FIFA Bereaksi

Sebelumnya, jumlah likes Messi juga berhasil melampaui unggahan sang rival, Cristiano Ronaldo. Likes terbanyak pada unggahan Ronaldo di Instagramnya berada di angka 42 juta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)