Piala Dunia 2026 Terakbar: 48 Tim, 104 Laga, Sehari 6 Pertandingan

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A


Salah satu skenario akan melihat pertandingan pertama hari itu dimulai di, mungkin, Toronto pada siang hari waktu setempat, yaitu jam 5 sore di Inggris. Pertandingan kemudian bisa dimulai setiap 2½ jam di Atlanta, Houston, Mexico City dan Vancouver, dengan pertandingan terakhir di San Francisco dimulai pada pukul 9.30 malam waktu setempat - pukul 5.30 pagi di rumah.

Namun masih ada masalah bagi FIFA. Penyiar untuk negara-negara besar Eropa akan menuntut kick-off yang lebih awal dan tiga pertandingan pertama pada hari itu - tetapi Anda tidak dapat melihat Spanyol, Jerman, Inggris, Prancis, Portugal, dan Belanda semuanya dalam setengah undian yang sama.

Demikian juga, para penggemar Amerika Selatan akan lebih memilih pertandingan yang lebih lambat, pertandingan di Pantai Barat.
FIFA berusaha untuk membenarkan pilihan Qatar dengan menunjukkan jarak terbatas yang harus ditempuh tim dan mendorong kredensial hijau, keberlanjutan, dan pengimbangan karbon.

Pada tahun 2026, mengemudi di antara banyak kota tidak memungkinkan. Semua orang harus melintasi Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat dengan pesawat. Anda mencoba naik kereta api dari New York ke Boston, apalagi Seattle. Tapi itu adalah urusan Gianni Infantino dan tim FIFA untuk menyelesaikannya. Itu tidak akan mudah.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)