Waduh! Jersey Lionel Messi Jadi Keset di Sebuah Pub Prancis

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:59 WIB
loading...
Waduh! Jersey Lionel Messi Jadi Keset di Sebuah Pub Prancis
Jersey bernomor 30 milik Lionel Messi yang dikenakannya saat bermain bersama Paris Saint Germain (PSG) dijadikan sebagai keset untuk sebuah pub di Prancis / Foto: Kolase
A A A
PARIS - Jersey bernomor 30 milik Lionel Messi yang dikenakannya saat bermain bersama Paris Saint Germain (PSG) dijadikan sebagai keset untuk sebuah pub di Prancis. Itu terjadi setelah La Pulga mengantarkan Argentina menang 4-2 atas Prancis melalui drama adu penalti pada laga final Piala Dunia 2022 .

Messi semakin mendunia berkat penampilannya di final Piala Dunia 2022. Pada laga yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) malam WIB, dia mencetak dua gol saat imbang 3-3 melawan Prancis.

BACA JUGA: Piers Morgan: Lionel Messi Sombong!

Untuk menentukan pemenang, wasit akhirnya melanjutkan laga ke drama adu penalti. Messi lagi-lagi menjadi bintang dengan mencetak gol sekaligus mengantarkan Tim Tango menang 4-2.

Kemenangan Argentina seakan menghancurkan hati warga Prancis tempat Messi bermain bersama PSG. Ini bukan situasi yang mudah buat La Pulga, terutama untuk berdamai dengan sebagaian penggemar Prancis.

BACA JUGA: Mantan Miss Kroasia Kecam FIFA soal Lionel Messi Raih Bola Emas

Dari laporan SPORTbible, Rabu (21/12/2022), penggemar sepak bola di Prancis mencoba meluapkan kemarahannya dengan melemparkan jersey PSG milik Messi ke lantai dan dijadikan sebagai keset.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)