Misteri Gadis Tanpa Baju Hebohkan Parade Argentina Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:36 WIB
loading...
Misteri Gadis Tanpa Baju Hebohkan Parade Argentina Juara Piala Dunia 2022
Misteri Gadis Tanpa Baju Hebohkan Parade Argentina Juara Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Misteri gadis tanpa baju hebohkan parade Argentina juara Piala Dunia 2022 di Buenos Aires. Ini adalah momen saat seorang gadis misterius berambut cokelat telanjang untuk merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Gadis itu melenggang dengan setelan di dekat monumen Obelisk Buenos Aires yang ikonik - 12 tahun setelah Diego Maradona yang legendaris berjanji untuk melepas pakaiannya di tempat yang sama jika negaranya menang di Afrika Selatan.



Gadis itu berjalan santai sambil telanjang di depan keluarga dengan anak-anak kecil tanpa repot-repot menyembunyikan bagian pribadinya. Dia kemudian melakukan tarian seksi hanya dengan kacamata hitam - meskipun sebagian besar dari ribuan penggemar yang gembira berpesta di sekitarnya tampak lebih tertarik untuk bernyanyi dan melambaikan bendera mereka daripada menonton penampilannya yang menakjubkan.

Sebelumnya, parade kemenangan Argentina ditinggalkan ketika pemenang Piala Dunia harus dievakuasi dengan helikopter setelah para penggemar melompat dari jembatan ke bus tim. Setidaknya satu pendukung dalam kerumunan besar dibawa pergi dengan tandu saat Lionel Messi dan rekan-rekannya dikawal pergi.

Penggemar memanjat turun dari jembatan di Buenos Aires ke kendaraan ketika melintas di bawahnya, tetapi satu orang melewatkannya saat dia terjun dengan kepala terlebih dahulu ke sisi bus. Hebatnya, dia bisa berjalan menjauh dari kejatuhannya yang mengejutkan. Perjalanan skuad itu akan menempuh jarak 50 mil setelah berangkat dari lapangan Asosiasi Sepak Bola Argentina.

Namun dihentikan lebih awal atas saran keamanan. Beberapa laporan menyebutkan hingga empat juta orang telah berkumpul untuk menyambut pahlawan mereka. Pertunjukan ketelanjangan terbaru terjadi setelah dua orang Argentina menjadi berita utama di seluruh dunia karena bertelanjang dada di tribun di Stadion Lusail Qatar dan berisiko melanggar aturan lokal yang ketat saat mereka merayakan kemenangan adu penalti mendebarkan negara mereka atas Prancis pada hari Minggu.

Mereka kemudian diidentifikasi sebagai dua model bernama Milu dan Noe yang memiliki seniman yang melukis payudara mereka khusus untuk acara tersebut. Kekhawatiran berkembang bahwa mereka bisa saja dimasukkan ke balik jeruji besi karena tidak ada tanda-tanda mereka setelah mereka dilaporkan dikeluarkan dari stadion.



Tapi tampaknya Noe - yang menamai dirinya "The Topless Girl" di media sosial - dan temannya lolos dari hukuman di Qatar. Noe membagikan lebih banyak klip topless dari perayaan hari Minggu - dan bahkan tampak memposting fotonya saat naik pesawat keluar dari negara itu.

Diego Maradona berjanji untuk melepas pakaiannya di Obelisk dan berlari mengelilingi monumen jika Argentina memenangkan Piala Dunia 2010 ketika dia menjadi bos tim nasional. Mereka akhirnya tersingkir di perempat final setelah dihancurkan 4-0 oleh Jerman.

Model Argentina, Luciana Salazar, menanggapi tawaran legenda sepak bola ini sebelum kekecewaan mereka di Piala Dunia 2010 dengan mengatakan pada saat itu: "Diego jika Argentina menang, saya akan bergabung dengan Anda di obelisk."

Spekulasi telah berkembang dalam beberapa hari terakhir di negara Amerika Selatan bahwa dia mungkin akan benar-benar melepas pakaiannya sekarang mereka telah dinobatkan sebagai juara dunia untuk ketiga kalinya - tetapi sejauh ini hal itu belum terjadi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)