Ditinggal Nova Widianto, Rehan/Lisa Kirim Pesan Menyentuh

Jum'at, 23 Desember 2022 - 01:04 WIB
loading...
Ditinggal Nova Widianto, Rehan/Lisa Kirim Pesan Menyentuh
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengirimkan pesan menyentuh untuk Nova Widianto. Itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadi mereka / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengirimkan pesan menyentuh untuk Nova Widianto . Itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadi mereka.

Nova Widianto memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih ganda campuran Indonesia setelah menerima tawaran dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dengan kontrak berdurasi dua tahun, Rabu (21/12/2022). Di hari yang sama, ia pun berpamitan dengan anak asuhnya di Pelatnas PBSI.

Momen kesedihan tampak terlihat dari wajah Lisa ketika Nova berpamitan. Pemain berusia 22 tahun itu sampai menangis ketika menghampiri pelatihnya itu.

BACA JUGA: Nova Widianto Tinggalkan Pelatnas PBSI, Jadi Pelatih Ganda Campuran Malaysia

"Terima kasih sudah menjadi ayah yang baik," tulis Lisa di instagram-nya (@lisaayukw).

Rehan pun tak kalah sedih ditinggal juara dunia dua kali itu. Dia berterimakasih pada Nova karena telah membina dirinya dan Lisa dari nol hingga sekarang menduduki peringkat 16 dunia.

"Terima kasih sudah menjadikan saya dan Lisa seperti ini dari nol. Sampai jumpa kembali coach, kita akan bertemu lagi di lapangan sebagai rival," tulis Rehan di Instagram-nya (@rehannaufalk28).

BACA JUGA: Mulai Besok, Tiket Indonesia Masters 2023 Dibuka!

Bisa dibilang sangat wajar Rehan/Lisa sangat sedih kehilangan Nova. Sebab, performa mereka sedang meningkat di bawah arahan mantan pasangan Lilyana Natsir itu dengan menyabet gelar juara Hylo Open 2022.

Nova sendiri mengaku berat meninggalkan anak buahnya. Dia sampai meneteskan air mata ketika berbicara kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, saat ditemui di Pelatnas Cipayung hari ini.

"Wah itu sebenarnya berat sih (meninggalkan ganda campuran Indonesia). Cuma saya sudah ketemu anak-anak dan saya sudah jelaskan itu kan pilihan. Saya juga ada keluarga. Jadi ya walaupun berat dan mungkin anak-anak agak apa ya, terserah lah. Kamu marah sama saya terserah. Itu udah pilihan saya," kata Nova.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)