Kondisi Pele Memburuk, Keluarga Rayakan Natal di Rumah Sakit

Kamis, 22 Desember 2022 - 07:21 WIB
loading...
Kondisi Pele Memburuk, Keluarga Rayakan Natal di Rumah Sakit
Kondisi Pele Memburuk, Keluarga Rayakan Natal di Rumah Sakit. Foto: IST
A A A
RIO DE JANEIRO - Kabar buruk menghampiri publik sepak bola Brasil, Kamis (22/12/2022). Sebab, legenda Timnas Brasil Pele kondisinya makin memburuk. Keluarga memutuskan merayakan natal di rumah sakit.

Sebagaimana diketahui, Pele kini sedang terbaring di Rumah Sakit Albert Einstein. Dia menjalani pengobatan akibat komplikasi penyakit.



Dilansir dari Tuttomercato, Kamis (22/12/2022) tim dokter Rumah Sakit Albert Einstein kini memberikan penanganan lebih intensif kepada Pele. Oleh dikarenakan, kondisi mantan bintang dunia itu makin memburuk.

"Kesehatan Pele semakin hari semakin memburuk . Para dokter di rumah sakit tempat dia dirawat saat ini mengumumkan membutuhkan lebih banyak perawatan karena gagal ginjal dan jantung," tulis akun itu.

Pengobatan itu pun sebagai lanjutan penanganan kanker usus yang diderita Pele. Kanker itu sudah didiagnosis tim dokter sejak September 2021.

Sebelumnya, dua putri Pele, Kely Nascimento dan Flavia Arantes mengatakan malam Natal keluarganya akan berlangsung di rumah sakit. Hal itu untuk memantau kondisi langsung sang ayah.

"Kami telah memutuskan dengan para dokter, untuk berbagai alasan yang terbaik adalah tinggal di sini," ucapnya.

Dia mengatakan pihak rumah sakit dan keluarga akan memberikan penganan terbaik untuk Pele. Tujuannya agar pria itu bisa kembali pulih dan segera pulang ke rumah.

"Semua perawatan yang diberikan oleh Rumah Sakit Albert Einstein," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)