Rashford Girang Bawa MU Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris

Kamis, 22 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
Rashford Girang Bawa MU Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris
Rashford Girang Bawa MU Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris. Foto: Reuters/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Manchester United lolos ke perempat final Piala Liga Inggris 2022/2023 . Kepastian itu didapat usai Setan Merah menang 2-0 atas Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (22/12/2022) dini hari WIB.

Dalam laga itu gol Manchester United dilesatkan oleh Christian Eriksen (27') Marcus Rashford (57'). Melawan Burnely bukan perkara mudah sebenarnya buat Manchester United karena tim itu memberikan perlawanan ketat.



Rashford mengatakan sangat senang bisa memberikan kemenangan buat timnya. Meskipun, dalam laga itu tidak mudah mendapatkan kemenangan tersebut.

"Selalu menyenangkan untuk bermain. Itu adalah pertandingan yang sulit," kata Rashford dilansir dari laman Manchester United, Kamis (22/12/2022)

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dirinya sudah pulih sepenuhnya dari cedera yang didera beberapa waktu lalu. Hal itu ditandai kontribusi maksimalnya dalam laga tersebut.

''Senang bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya. Ini hanya tentang pemulihan sekarang," ucapnya.

Rashford mengatakan target selanjutnya ingin terus mempersembahkan kemenangan dalam berbagai ajang yang diikuti Manchester United pada musim ini. Target itu sebagai tanda kebangkitan tim asuhan Erik ten Hag tersebut.

"Kami siap untuk pertandingan berikutnya," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)