Charlie Adam: Klopp dan Daglish Punya Kemiripan

Selasa, 28 April 2020 - 19:03 WIB
loading...
Charlie Adam: Klopp dan Daglish Punya Kemiripan
Charlie Adam mengaku terkesan dengan semangat dan profesionalisme yang ditunjukkan pelatih Juergen Klopp dalam membangun hubungan dengan para pemain / Foto: Mirror
A A A
LIVERPOOL - Charlie Adam mengaku terkesan dengan semangat dan profesionalisme yang ditunjukkan pelatih Juergen Klopp dalam membangun hubungan dengan para pemain. Mantan gelandang Liverpool itu pun mengungkapkan jika ahli strategi asal Jerman itu punya kemiripan dengan Kenny Daglish.

"Keduanya tampaknya sangat disukai, sangat terbuka bagi para pemain, mereka tampaknya sangat merangkul para pemain. Meskipun saya tidak pernah bekerja sama dengan Juergen, tetapi saya lihat dari luar bahwa dia orang yang sangat bersemangat dan etos kerjanya luar biasa," kata Adam kepada Stats Perform, Selasa (28/4/2020)

Adam menambahkan setiap pemain Liverpool yang diajak bicara tentang Klopp pasti berkata bahwa pelatih berkacamata itu merupakan orang yang sangat bersemangat. Sehingga tak aneh jika pengabdiannya untuk Si Merah membuahkan hasil yang menggembirakan, salah satunya Klopp berhasil membawa trofi Liga Champions ke Anfield usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

"Juergen ada di sana pagi-pagi, menyelesaikan pekerjaannya dan dia pulang ke rumah dan dia membuatnya sederhana. Dia punya pemain hebat tetapi Anda harus mengatur mereka dan mengatur cara serta disiplin cara bermain dan dia tampaknya telah melakukan itu dan dia mendapatkan hasil darinya. Seseorang yang memeluk Anda, menunjukkan kepada Anda gairah dan sedikit cinta adalah apa yang diinginkan setiap pemain dan dia sangat fenomenal," tambah Adam.

"Juergen punya pemain hebat di sekelilingnya dan dia tampaknya sudah mendapatkan solusi terbaik untuk Liverpool saat ini," pungkas Adam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)