Menghadapi Juventus, Atalanta Usung Misi Ganda

Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:03 WIB
loading...
Menghadapi Juventus, Atalanta Usung Misi Ganda
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.Foto/Club Call
A A A
BERGAMO - Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan timnya mengusung misi ganda saat menjamu raksasa Serie A Italia Juventus di Allianz Stadium, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Apa itu? Meraih angka penuh agar target berlaga di Liga Champions musim depan tetap terjaga, dan mengantongi modal positif jelang lawan Paris Saint-Germain (PSG) 12 Agustus mendatang.

Gasperini menjadikan pertandingan melawan Juventus sebagai lompatan akhir di Serie A musim ini. “Kami memiliki pertandingan besar melawan Juventus, mereka adalah kandidat lain untuk trofi," ujar Gasperini dilansir Football Italia.

(Baca juga: Lawan Atalanta, Maurizio Sarri: Seperti Pergi ke Dokter Gigi)

Juventus mengalami kekalahan mengejutkan dari AC Milan saat Bianconeri alias Si Nyonya Tua, julukan Juventus, menyia-nyiakan keunggulan sementara 2-0 di San Siro hingga pertadingan berakhir 4-2 untuk Milan.

“Juventus memiliki kemungkinan, dan keinginan untuk menambah scudetto lainnya, saya pikir mereka masih memiliki keuntungan besar di Lazio. Masih ada tujuh pertandingan lagi, ini bukan angka yang besar, tetapi jelas bahwa poinnya lebih banyak," katanya.

“Kami melakoni serangkaian hasil luar biasa, kami harus terus tampil seperti ini, mencoba mempersiapkan diri dengan baik," sambung Gasperini.

Manajer berusia 62 tahun kelahiran Grugliasco, Italia, menambahkan hasil laga kontra Si Nyonya Tua akan disimulasikan saat melawan PSG.

"PSG adalah tim yang akan kami hadapi dengan penuh perhatian dan konsentrasi. Bagi kami, penting untuk mengambil poin yang cukup untuk lolos ke Liga Champions tahun depan," tuturnya.

Saat ini, Atalanta berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A denga mengantongi 66 poin dari 31 pertandingan. Atalanta selisisih dua poin (64) dengan Lazio di peringkat kedua. “Tujuan utama kami tetap untuk lolos ke Liga Champions, maka jika kami meningkatkan posisi kami, itu lebih baik.

“Di kepala kami, hal terpenting adalah keunggulan atas Milan, Napoli dan Roma. Masih ada beberapa poin yang hilang, kami akan mencoba membuatnya di sana sesegera mungkin," pungkas Gasperini.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)