Jadwal Piala AFF 2022 Grup A: Duel Seru Timnas Indonesia vs Kamboja!

Jum'at, 23 Desember 2022 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Piala AFF 2022 Grup A: Duel Seru Timnas Indonesia vs Kamboja!
Indonesia bakal menantang Kamboja pada pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) sore WIB / Foto: screenshot Instagram RCTI Sports (@rctisports)
A A A
JAKARTA - Jadwal Piala AFF 2022 penyisihan Grup A akan dibahas pada artikel ini. Ada dua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (23/12/2022). Salah satunya duel Timnas Indonesia versus Kamboja.

Pertandingan Indonesia versus Kamboja berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB. Ini merupakan laga pertama skuad Garuda di kompetisi antarnegara ASEAN.

Sementara bagi Kamboja, ini merupakan laga kedua di Piala AFF 2022. Pasukan Angkor Warriors tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengamankan tiga poin pertama usai mengalahkan Filipina dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Update Ranking FIFA: Argentina dan Timnas Indonesia Naik Satu Peringkat

Artinya, ini bukan pekerjaan yang mudah buat skuad Garuda mengalahkan Kamboja. Meskipun secara rekor pertemuan, Indonesia di atas kertas lebih diunggulkan. Namun pelatih Shin Tae-yong tak mau jemawa tentang hal itu.

"Saat ini Kamboja suasana timnya sangat baik, lawan Filipina sudah dapat kemenangan, performa mereka pun baik. Saya tegaskan bahwa bola itu bundar, kita tidak bisa bilang dapat kemenangan dengan mudah atau tidaknya situasi bisa berubah-ubah," tutur Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga.

BACA JUGA: Piala AFF Makin Populer di Korea Selatan, Shin Tae-yong: Bisa Disebut Piala Dunia ASEAN!

Sementara itu, di pertandingan kedua akan menyuguhkan tim pesakitan, yakni Filipina versus Brunei Darussalam. Ya, dua tim ini sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama penyisihan Grup A.



Jadwal Penyisihan Grup A

16.30 Indonesia vs Kamboja
17.00 Filipina vs Brunei Darussalam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)