Ini Hasil Tes Doping Tyson Fury usai Menang TKO Atas Derek Chisora

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:49 WIB
loading...
Ini Hasil Tes Doping Tyson Fury usai Menang TKO Atas Derek Chisora
Inilah Hasil Tes Narkoba Tyson Fury vs Derek Chisora/The Sun
A A A
Inilah hasil tes doping terakhir Tyson Fury dan Derek Chisora diumumkan setelah juara kelas berat WBC itu menghancurkan rivalnya sesama Inggris dengan kemenangan TKO. Hasilnya pun mengejutkan.

Keduanya menjalani tes oleh UK Anti-Doping dan Badan Anti-Doping sebelum dan sesudah pertarungan domestik mereka. Dan keduanya menyelesaikan periode pengujian mereka tanpa temuan yang merugikan.



Kedua rival lama ini bertarung dalam pertarungan trilogi Tottenham awal bulan ini, delapan tahun setelah pertandingan ulang mereka untuk memperebutkan gelar kelas berat Inggris yang kosong. Juara kelas berat WBC yang tak terkalahkan, Fury, melaju menuju kemenangan yang diharapkan atas Chisora di depan penonton yang penuh sesak di Stadion Tottenham Hotspur.

The Gypsy King menghajar Chisora yang gigih dan penuh determinasi sebelum wasit Victor Loughlin dengan penuh belas kasihan menghentikan laga. Fury sangat memuji Del Boy setelah laga, dengan mengatakan: "Derek harus membuat keputusannya sendiri dan dia sudah cukup lama berada dalam permainan ini. Dia seorang veteran dan dia akan membuat keputusan yang tepat, yang terbaik untuknya dan keluarganya.''

"Tapi bagi saya, saya ingin sekali melihatnya pensiun, tetapi masih tetap dalam olahraga ini karena dia adalah legenda permainan ini di tinju Inggris, dia seperti pahlawan rakyat. Siapa yang tidak ingin menonton pertarungan Derek, selalu menghibur, selalu memberikan segalanya dan dia jelas seorang petarung yang baik pastinya."


Fury saat ini sedang dalam rencana pertarungan perebutan gelar tak terbantahkan dengan juara kelas berat terpadu Oleksandr Usyk pada bulan Maret. Usyk dua kali memperdaya mantan juara Anthony Joshua, meskipun Fury yakin melawan petinju Ukrania yang tak terkalahkan itu akan menjadi hal yang mudah.

"Saya tidak berpikir [pertarungan dengan Usyk] adalah pertarungan yang sulit. Saya tidak berpikir itu tidak seberat Del Boy yang lama. Dia tidak akan tahan dengan pukulan yang dilakukan Derek terhadap saya,''kata Tyson Fury kepada iFL TV.

"Ketika saya menonton pertarungan antara dia dan Derek, apakah orang ingin mengakuinya atau tidak, itu adalah pertarungan 50/50. Mungkin saja 55/45, tetapi itu bukan sebuah kemenangan telak. Itu tidak seperti ia tidak memenangkan satu ronde pun, seperti yang ia lakukan saat melawan saya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)