Salt Bae Pamer Video Lawas Buktikan Kedekatan dengan Lionel Messi, Netizen: Dia Berusaha Mengingatkannya!

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:56 WIB
loading...
Salt Bae Pamer Video Lawas Buktikan Kedekatan dengan Lionel Messi, Netizen: Dia Berusaha Mengingatkannya!
Salt Bae berusaha memamerkan kedekatannya dengan Lionel Messi dengan memposting video lawas (2018) saat La Pulga berkunjug ke restorannya bersama Paul Pogba / Foto: screenshot Instagram Salt Bae (Nusr_et#Saltbae (@nusr_et)
A A A
DOHA - Nama Salt Bae terus menyita perhatian penggemar sepak bola dalam beberapa hari terakhir ini. Hal itu tak lepas dari tindakan kontroversialnya memegang trofi juara Piala Dunia 2022 saat ikut merayakan keberhasilan Argentina.

Pada perayaan juara Piala Dunia 2022, Salt Bae memang diizinkan masuk ke dalam lapangan untuk ikut dalam perayaan bersama pemain Argentina. Namun tindakan pria yang kerap menggunakan kacamata itu membuat jari pengguna media sosial meronta-ronta.

Ini disebabkan lantaran Salt Bae memegang trofi juara dan menggigit medali emas salah satu pemain Argentina. Tak hanya itu saja, ia juga menggoda Lionel Messi seakan dia memiliki kedekatan dengan kapten Argentina tersebut.

BACA JUGA: Update Ranking FIFA: Argentina dan Timnas Indonesia Naik Satu Peringkat

Namun Messi tidak menanggapi Salt Bae . Hal itulah yang membuat netizen mem-bully koki asal Turki tersebut.

Tapi Salt Bae tak berhenti untuk meyakinkan penggemar sepak bola bahwa ia benar-benar memiliki kedekatan dengan Messi. Ia pun memamerkan video lawas (2018) ketika La Pulga bersama Paul Pogba mampir ke restoran miliknya yang terletak di Dubai.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Messi tampak berbincang dan tersenyum. Bahkan Salt Bae dan kapten Argentina itu sampai berpelukan hingga berfoto bersama dengan Messi dan Pogba.

BACA JUGA: Akibat Angkat Trofi Piala Dunia 2022, Salt Bae Dilarang Nonton Kompetisi Sepak Bola Tertua AS

Tapi bukti kedekatan Salt Bae dengan Messi tak mengubah pendapat netizen. Mereka tetap mengecam pria berambut panjang tersebut.

Bahkan salah satu pengikutnya menuliskan di kolom komentar: "TOMBOL DISLIKE DI SINI."

Yang lain berkata: "Haha. Sekarang dia memposting video dirinya dan Messi lima tahun lalu Nusr Et, malu sekali!"

"Dia mengunggah video karena Messi tidak mengingatnya, dia mencoba mengingatkannya bahwa saya adalah pemilik Salt Bae," tulis pengikutnya di kolom komentar Instagram Salt Bae.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)