Fans Tunggu Jawaban Transfer Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Malah Berendam di Spa

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:11 WIB
loading...
Fans Tunggu Jawaban Transfer Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Malah Berendam di Spa
Fans Tunggu Jawaban Transfer Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Malah Berendam di Spa/The Sun
A A A
Fans menunggu jawaban pinangan Al-Nassr , Cristiano Ronaldo malah terlihat berendam di spa bersama keluarganya. Belum ada jawaban dari Cristiano Ronaldo terkait pinangan Al-Nassr yang berani membayar £173 juta atau sekitar Rp3,2 triliun dalam setahun.

Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya muncul saat pembicaraan mengenai transfer Al-Nassr berlanjut setelah sakit hati di Piala Dunia 2022. Ronaldo malah mengunggah foto-foto di Instagram saat spekulasi kepindahannya ke Arab Saudi semakin memanas.



Dilaporkan bahwa Ronaldo memiliki kontrak senilai £173 juta di atas meja dari klub Saudi. Dan pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan Al-Nassr sekarang telah mengkonfirmasi tawaran besar mereka ke kubu Ronaldo, termasuk kesepakatan hingga Juni 2025.

Namun pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak memberikan pernyataan apa pun dalam cerita media sosialnya hari ini. Ronaldo memposting foto dirinya di kompleks spa dengan lima emoji berbeda.

Yakni, wajah yang membeku, jari menunjuk ke atas, sepasang kacamata, tetesan keringat dan sosok yang sedang mengangkat beban. Postingan itu tampaknya merujuk pada rutinitas gym-nya, dengan wajah beku yang menunjukkan pemandian es dan tetesan keringat sebagai sauna.

Ronaldo saat ini berstatus agen bebas dan merencanakan langkah selanjutnya setelah dilepas oleh Manchester United menyusul wawancara singkat dengan kolumnis Sun, Piers Morgan. Sang penyerang mengklaim bahwa dia merasa United telah "mengkhianati" dirinya dan mengungkapkan bahwa dia "tidak memiliki rasa hormat" untuk Ten Hag.



Tetapi keadaan nyaris tidak membaik untuknya selama Piala Dunia karena ia juga dijauhi oleh bos tim nasional Fernando Santos. Setelah menjadi starter dalam tiga pertandingan grup, Ronaldo dibatasi pada peran yang datang dari bangku cadangan di babak sistem gugur.

Mantan bintang Real Madrid ini dikalahkan oleh Goncalo Ramos, yang mengambil kesempatan untuk mencetak hat-trick spektakuler melawan Swiss dalam kemenangan 6-1. Hal itu membuatnya kembali menjadi pemain pengganti di perempat final sebelum tidak dapat memberikan peluang setelah masuk saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Maroko.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)