Turnamen Biliar Kapolres Cup Seri I Digelar di Mall, Hamka Jaya: Ini Gebrakan POBSI!

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:16 WIB
loading...
Turnamen Biliar Kapolres Cup Seri I Digelar di Mall, Hamka Jaya: Ini Gebrakan POBSI!
Wakil Ketua PB POBSI, Hamka Jaya, mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen Biliar Kapolres Cup Seri I di Atrium Mall The Park Kota Kendari, merupakam gebrakan baru dan bisa menciptakan suasana familiar buat semua / Foto: MPI
A A A
KENDARI - Wakil Ketua PB POBSI , Hamka Jaya, mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen Biliar Kapolres Cup Seri I di Atrium Mall The Park Kota Kendari, merupakam gebrakan baru dan bisa menciptakan suasana familiar buat semua. Itu disampaikannya saat menghadiri pembukaan babak utama 16 besar yang turut dihadiri Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman didampingi oleh Wakil Ketua PB POBSI Hamka Jaya dan ketua POBSI Sulawesi Tengara dan Kota Kenari.

Sebagai organisasi biliar terbesar di Indonesia, POBSI berkewajiban mempopulerkan olahraga kepada masyarkat Tanah Air. Untuk bisa memperkenalkan olahraga biliar, POBSI pun memakai cara dengan menggelar berbagai turnamen di wilayah-wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Kapolresta Kendari Buka Babak Utama 16 Besar Turnamen Biliar Kapolres Cup Seri I

Kali ini, POBSI Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Kapolres Kendari untuk menggelar turnamen biliar di Atrium Mall The Park yang berada di Kendari. Ia pun mengapresiasi Kapolresta Kendari dan POBSI Sultra yang mampu menggelar turnamen biliar di mall.

Menurutnya, secara tidak langsung hal ini akan menjadi promosi buat olahraga biliar agar lebih diketahui oleh masyarakat secara luas. "Ini gebrakan pobsi sultar dan hal yang luar biasa, biliar ini olahraga prestasi, karena dilakukan di mall, kita bisa ciptakan Suasana familiar buat semua utamanya keluarga dan membuat image yang baik sehingga lama kelamaan image negatif olahraga biliar bisa berkurang," kata Hamka Jaya, Kamis (22/12/2022).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)