Hasil Piala Liga Inggris: Drama 5 Gol, Manchester City Singkirkan Liverpool

Jum'at, 23 Desember 2022 - 05:06 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris: Drama 5 Gol, Manchester City Singkirkan Liverpool
Manchester City dan Liverpool saling bentrok di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Etihad Stadium. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Manchester City mengalahkan Liverpool 3-2 di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022/2023. Partai sengit ini berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (23/12/2022) dini hari.



Manchester City dan Liverpool segera menekan pada awal babak pertama. Mereka saling jual beli serangan.

Namun, serangan The Citizens agak lebih efektif. Hasilnya, Erling Haaland sukses membuka keunggulan lewat tendangan kerasnnya pada menit ke-10.

Gol itu berawal dari kerjasama antara Cole Palmer dan Kevin De Bruyne yang kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh Haaland.

Tertinggal 0-1, The Reds langsung mencari cara untuk menyamakan kedudukan. Darwin Nunez beberapa kali mendapatkan peluang emas, namun tidak bisa dimaksimalkan.

Liverpool tidak menyerah begitu saja. Tim tamu akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-20 berkat sepakan terukur Fabio Carvalho di menit ke-20.

Usai imbang 1-1, pertandingan berjalan semakin sengit. Kedua terus menampilkan permainan menyerang untuk kembali mencetak gol.

Manchester City menekan lewat sisi lapangan atau sayap. Sedangkan Liverpool mengandalkan serangan balik cepat.

Hanya saja, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. Babak pertama Manchester City versus Liverpool berakhir sama kuat 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)