Witan Sulaeman Siap Hadapi Laga Indonesia vs Kamboja

Jum'at, 23 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
Witan Sulaeman Siap Hadapi Laga Indonesia vs Kamboja
Witan Sulaeman (kiri) siap sepenuhnya jelang duel Indonesia vs Kamboja di laga pertama Grup A Piala AFF 2022. Dia mengaku sudah menganalisa permainan Angkor Warriors. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Witan Sulaeman menegaskan siap sepenuhnya jelang duel Indonesia vs Kamboja di laga pertama Grup A Piala AFF 2022. Dia mengaku sudah menganalisa permainan Angkor Warriors.



Indonesia akan menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB. Ini menjadi ajang pembuktian skuad Garuda setelah latihan intensif.

Witan menyatakan sudah siap 100 persen menjelang pertandingan itu. Winger AS Trencin itu menjelaskan kondisi terkininya dan rekan setimnya.

Menurutnya, para pemain Indonesia sangat bersemangat menjelang laga pertama. “Secara pribadi saya sangat siap menghadapi Kamboja,” kata Witan dikutip dari kanal Youtube PSSI TV.

“Kondisi saya sangat baik, kondisi teman-teman juga. Kita semua sangat senang dan sangat siap menyambut partai perdana di Piala AFF 2022,” sambungnya.

Witan mengklaim sudah menganalisa pola permainan Kamboja sebagai persiapan. Namun, pemain berusia 21 tahun itu akan tetap menunggu arahan dari tim pelatih.

“Yang saya ketahui, mereka berani bermain ball possession. Mereka berani bermain umpan kaki ke kaki. Nanti, tim pelatih akan memberi tahu kita untuk mengantisipasi hal itu,” jelasnya.



Witan sendiri tidak mempermasalahkan andai nanti tidak mencetak gol. Menurutnya, yang terpenting tim Merah Putih mampu meraih kemenangan.

“Ya, tentunya yang paling penting kita bisa memenangkan pertandingan. Siapa saja bisa mencetak gol, yang penting menang,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)