Drawing Perempat Final Piala Liga Inggris: Man City Ditantang Southampton, MU Bentrok Charlton

Jum'at, 23 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
Drawing Perempat Final Piala Liga Inggris: Man City Ditantang Southampton, MU Bentrok Charlton
Pengundian babak perempat final Piala Liga Inggris 2022/2023 telah dilakukan. Hasilnya, Manchester City (Man City) bersua Southampton. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LONDON - Pengundian babak perempat final Piala Liga Inggris 2022/2023 telah dilakukan. Hasilnya, Manchester United (MU) ditantang Charlton Athletic. Sedangkan Manchester City (Man City) bersua Southampton.



Laga perempat final akan berlangsung tahun depan, yang dimulai 9 Januari 2023. Mayoritas pesertanya dari Liga Inggris, terkecuali Charlton.

MU akan menjalani laga kandang kontra Charlton yang merupakan wakil EFL League One. Ini jelas menjadi keuntungan bagi armada Erik ten Hag. Setan Merah lolos setelah melibas Burnley 2-0.

Sedangkan Man City akan menghadapi tantangan yang cukup berat. Meski lebih diunggulkan ketimbang Southampton, The Citizen harus menjalani laga tandang.

Man City melaju ke perempat final setelah menumbangkan sang juara bertahan, Liverpool 3-2. Tentu armada Pep Guardiola punya motivasi yang lebih besar untuk melaju ke semifinal.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers yang mengalahkan Gillingham FC akan menyambangi Nottingham Forest.

Di sisi lain, Newcastle United yang tampil sangat fenomenal musim ini bakal menjamu Leicester City.



Laga Perempat Final Piala Liga Inggris 2022/2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3367 seconds (0.1#10.140)