Juergen Klopp Akui Permainan Liverpool Tak Sebaik Manchester City

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:03 WIB
loading...
Juergen Klopp Akui Permainan Liverpool Tak Sebaik Manchester City
Liverpool baru saja disingkirkan Manchester City (Man City) di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Juergen Klopp (kanan) mengakui The Reds tidak bermain sebaik lawan. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Liverpool baru saja disingkirkan Manchester City (Man City) di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp mengakui The Reds tidak bermain sebaik lawan.



Duel dua tim papan atas Liga Inggris itu berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (23/12/2022) dini hari. Tuan berhasil memastikan kemenangan 3-2.

Klopp menyebut pertandingan sengit yang tersaji bukan hal yang mengejutkan. Sebab, itu sudah biasa terjadi ketika Liverpool dan Man City bersua.

"Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi dari kedua tim. Itu hal yang normal,” ungkap Klopp dilansir dari BBC.

Klopp mengatakan Liverpool telah mengerahkan kemampuan terbaik untuk merebut kemenangan. Namun, pelatih asal Jerman itu mengakui The Citizens tampil dengan lebih bagus.

“Kami memainkan permainan yang bagus tetapi tidak cukup bagus untuk mengalahkan City malam ini. Itu mengatakan sesuatu tetapi tidak semuanya. Begitulah adanya,” jelas Klopp.

Klopp tidak mau terus merenungkan kekalahan ini. Dia memastikan Liverpool akan segera bangkit dan siap tampil lebih kuat di kompetisi tersisa.



"Ada banyak hal yang bisa kami kembangkan dan kami bisa bawa ke pertandingan berikutnya dan itulah yang akan kami lakukan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)