Marc Klok Pantang Remehkan Kamboja di Piala AFF 2022

Jum'at, 23 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
Marc Klok Pantang Remehkan Kamboja di Piala AFF 2022
Gelandang Indonesia, Marc Klok tak ingin meremehkan Kamboja di Piala AFF 2022. Namun, pemain Persib Bandung itu mengaku sudah tak sabar untuk bertanding. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
JAKARTA - Gelandang Tim nasional (Timnas) Indonesia, Marc Klok tak ingin meremehkan Kamboja di Piala AFF 2022. Namun, pemain naturalisasi Indonesia itu mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga pertama Grup A.



Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB. Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi tuan rumah.

Indonesia sejatinya memiliki rekor fantastis kontra Kamboja. Pasalnya, dari 17 pertemuan terbaru, skuad Garuda mencatat 16 kemenangan dan hanya imbang satu kali.

Meski memiliki rekor kbagus, Klok mengaku tak ingin menganggap remeh kekuatan Kamboja di laga nanti. Namun, pemain Persib Bandung itu menegaskan sudah tak sabar untuk tampil di turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara.

“Melawan Kamboja merupakan pertandingan yang penting dan bukanlah lawan mudah," kata Klok dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

"Jujur saya bersama teman-teman di tim sudah tidak sabar dan kami siap memberikan kebanggan untuk negara,” lanjutnya

Klok menjelaskan Indonesia sudah siap menghadapi Kamboja, karena sudah melakukan persiapan selama satu bulan di Bali dan Jakarta.

Pemain berusia 29 tahun itu menjelaskan dengan kehadiran penonton, tim Merah Putih sangat siap untuk mendapatkan tiga poin.



“Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama empat pekan di Bali dan Jakarta. Kebugaran fisik dan mental semua sudah dipersiapkan untuk menjalani pertandingan ke pertandingan," ucapnya.

"Bermain di kandang sendiri dan di hadapan pendukung Timnas, kami sangat siap untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” pungkas Klok.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)