Pep Guardiola Sanjung Manchester City usai Singkirkan Liverpool

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Pep Guardiola Sanjung Manchester City usai Singkirkan Liverpool
Manchester City (Man City) melaju ke perempat final Piala Liga Inggris 2022/2023 dengan menyingkirkan Liverpool. Pelatih Pep Guardiola merasa puas. Foto: tarafdari.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) melaju ke perempat final Piala Liga Inggris 2022/2023 dengan menyingkirkan Liverpool. Pelatih Pep Guardiola merasa puas dan memberikan pujian kepada pemain The Citizens.



Duel Man City vs Liverpool di Etihad Stadium, Kamis (23/12/2022) dini hari. Tuan rumah berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Pada babak pertama Man City mampu unggul lebih dulu melalui Erling Haaland (10’), dan Liverpool menyamakan kedudukan berkat gol Fabio Carvalho (20’).

Di babak kedua, Man City kembali memimpin berkat gol cepat Riyad Mahrez (47’). Namun, Mohamed Salah kembali menyamakan kedudukan satu menit berselang. Kevin De Bryune dkk akhirnya memastikan kemenangan berkat gol yang dihasilkan Nathan Ake (58’).

Guardiola merasa puas dengan peainan yang disajikan Man City. Dia memuji kualitas pemainnya yang terus berusaha tampil sebaik mungkin untuk mengalahkan Liverpool.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dan permainan yang menghibur. Pujian besar untuk para pemain atas cara mereka bermain,” ungkap Pep Guardiola dilansir dari BBC.

Guardiola merasa senang karena kedua tim sama-sama bermain agresif meski baru saja kembali dari jeda Piala Dunia 2022.

Pelatih asal Spanyol itu mengakui Liverpool mampu menampilkan kemampuan yang luar biasa pada laga bigmatch itu.

"Setelah Piala Dunia dan lama tidak bermain, kedua tim bermain dengan intensitas yang sangat tinggi," jelas Guardiola.



"Liverpool sangat sulit, ketika mereka bermain bagus, mereka bisa menghancurkan Anda,” pungkas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)