Persik Kediri Benahi Lini Depan Jelang Lawan Persis Solo

Sabtu, 24 Desember 2022 - 05:03 WIB
loading...
Persik Kediri Benahi Lini Depan Jelang Lawan Persis Solo
Pelatih Divaldo Alves mengaku puas dengan lini belakang dan tengah Persik Kediri di laga Liga 1 2022/2023. Tapi, dia masih ingin membenahi lini depan. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Pelatih Divaldo Alves mengaku puas dengan lini belakang dan tengah Persik Kediri di laga Liga 1 2022/2023 sebelumnya. Tapi, jelang melawan Persis Solo, dia bakal menguatkan lini depan.



Laga Persik Kediri vs Persis Solo akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (24/12/2022). Alves menilai pasukannya punya modal baik dengan hasil di laga sebelumnya.

Laga itu melawan Persebaya Surabaya, Rabu (21/12/2022). Meski mendapat serangan bertubi-tubi, Persik tetap bisa menjaga skor 0-0.

Tapi, yang menjadi sorotan saat mendapat peluang mencetak gol. Lini serang Persik kesulitan melakukan penyelesaian akhir dengan memuaskan. Ini yang akan diperbaiki Alves.

“Kita dari kemarin sudah banyak bicara soal koreksi pertandingan kemarin, mungkin (itu) pertandingan yang paling bagus dari Persik Kediri. Soal taktik, soal fisik, agresif semua,” ucap Divaldo Alves dalam konferensi pers.

“Tapi terdapat beberapa peluang yang bisa jadi gol (namun gagal), (artinya) yang jelas soal finishing yang kita mau fokus lebih, sebetulnya di (lini) belakang juga tengah kita sudah oke. (tapi) Depan kita harus perbaiki lagi,” lanjutnya.



Alves yakin Persik bisa mewaspadai lini tengah dan depan Persis. Menurutnya, lini yang dipimpin Ryo Matsumura dan Alexis Messidoro itu paling berbahaya.

“Persis Solo kita tau mereka ada Ryo (Matsumura) ada (Aleix) Messidoro di zona tengah itu di belakang striker itu paling gesit paling kuat. Kita akan menutup itu, tapi ada pemain lain yang bagus juga seperti sayap dan depan,” pungkasnya.

Saat ini Persis berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan 16 poin. Adapun Persik jadi juru kunci dengan 10 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)