Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja di Piala AFF 2022, Hary Tanoesoedibjo: Awal yang Baik, Semoga Juara!

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:10 WIB
loading...
Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja di Piala AFF 2022, Hary Tanoesoedibjo: Awal yang Baik, Semoga Juara!
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (kedua dari kanan) saat menyaksikan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022. Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia menang atas Kamboja di laga pertama Grup A Piala AFF 2022 . Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menyebut kemenangan ini merupakan awal yang baik untuk Skuad Garuda.

Timnas Indonesia menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) sore WIB. Dua gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri (7') dan Witan Sulaeman (35'), sementara satu gol Kamboja disumbang Kriya Sareth (15').



Menanggapi laga tersebut, Hary Tanoesoedibjo menyebut kemenangan Timnas Indonesia merupakan langkah awal yang baik. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia ( FFI ) berharap skuad Garuda merengkuh gelar juara.

"Bagus ya kita bisa menang 2-1 di pertandingan yang pertama," kata Hary Tanoe kepada MNC Portal Indonesia di SUGBK, Jumat (23/12/2022).

"Jadi ini merupakan suatu awal yang baik. Mudah-mudahan sukses terus sampai juara," ungkapnya.

Kendati menang tipis, tentu saja ini merupakan awalan yang positif bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, asa pasukan Shin Tae-yong menjadi sangat terbuka untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Hasil kemenangan ini membuat Timnas Indonesia berada di urutan tiga dengan koleksi tiga angka pada papan klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022. Adapun pemuncak klasemen masih dikuasai oleh Thailand dengan koleksi poin yang sama dengan selisih gol saja.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali berjuang dengan menghadapi Brunei Darussalam di matchday kedua. Pertandingan tersebut akan dihelat di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)