Jordi Amat Berikan Jersey Debut Bersama Timnas Indonesia kepada Sosok Spesial, Siapa?

Sabtu, 24 Desember 2022 - 15:37 WIB
loading...
Jordi Amat Berikan Jersey Debut Bersama Timnas Indonesia kepada Sosok Spesial, Siapa?
Jordi Amat (4) menghadiahi jersey debutnya bersama Timnas Indonesia kepada sosok spesial. Dia adalah Hamdan Hamedan, utusan PSSI yang mengurus proses naturalisasi pemain. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
JAKARTA - Jordi Amat menghadiahi jersey debutnya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia kepada sosok spesial. Dia adalah utusan PSSI yang mengurus proses naturalisasi pemain, Hamdan Hamedan.



Amat melakukan laga perdananya bersama Indonesia di Piala AFF 2022 dengan melawan Kamboja di Grup A. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022), Amat membantu tim Merah Putih menang 2-1.

Pada laga itu, Amat tampil sebagai starter. Pemain asal Spanyol itu diduetkan dengan Fachruddin Aryanto di jantung pertahanan Indonesia.

Penampilan Amat cukup terbilang impresif. Pemain berdarah Makassar itu nampak beberapa kali melakukan sapuan, serta naik mengalirkan bola ke depan.

Usai laga, Amat memberikan jersey debutnya kepada Hamdan yang berjasa mengurus proses naturalisasinya tanpa kenal lelah. Melalui unggahan Instagram, mereka berdua nampak berpeluk mesra.

"Selamat atas debut Anda, @jordiamat5. Senang akhirnya melihat Anda beraksi dengan tim hebat, @fardybachdim dan @gido2202 dari Feyenoord," tulis Hamdan

"Terima kasih telah memberi saya jersey debut Anda. Saya menghargainya," imbuhnya melalui Instagram pribadinya, @hamdan.hamedan

Momen itu sempat diabadikan seorang suporter yang berada di samping Hamdan ketika laga berlangsung. Hamdan berharap suporter yang tak dikenal itu mengirimkan video momen historis tersebut kepada dirinya.

"Dan untuk perempuan yang berdiri di sebelah saya yang memiliki video saya dan Jordi tolong bagikan dengan saya. Terima kasih banyak. Sekarang, ke permainan berikutnya," tutup Hamdan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)