LIVE di iNews: Hari Ini! Top Sports, Program Olahraga Paling Top Siap Temani Akhir Pekan Anda

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:30 WIB
loading...
LIVE di iNews: Hari Ini! Top Sports, Program Olahraga Paling Top Siap Temani Akhir Pekan Anda
Hari ini! Program olahraga terbaru yang paling top di iNews hadir juga, Top Sports siap memberikan para pemirsa ulasan dan informasi seputar dunia olahraga. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Hari ini! Program olahraga terbaru yang paling top di iNews hadir juga, “Top Sports” siap memberikan para pemirsa ulasan dan informasi seputar dunia olahraga terlengkap dari dalam dan luar negeri.



Tayang di hari ini, “Top Sports” bisa menjadi salah satu program yang cocok untuk menemani waktu bersantai anda di akhir pekan.

Beragam informasi terbaru dunia olahraga, highlight atau hasil pertandingan di setiap liga elit dunia, ulasan seputar pertandingan dari sepak bola, Formula E, badminton, basket, futsal, terlebih event-event olahraga yang akan ditayangkan di iNews.

Hingga serba-serbi di dunia olahraga seperti lifestyle, aksi-aksi unik dan lucu yang terjadi di setiap pertandingan olahraga. Di setiap episode nya, juga akan hadir bintang tamu yakni para pesohor di dunia olahraga.

Informasi-informasi seputar olahraga ini akan disampaikan secara informatif dan menghibur oleh host yang seru dan energetik, Conchita Caroline, ia akan memberikan informasi-informasi olahraga terkini bagi pecinta olahraga. Pastinya tak hanya menghibur, ia akan menambah wawasan anda seputar dunia olahraga.



Jangan lupa! Saksikan “Top Sports”, mulai hari ini, 24 Desember 2022, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui Vision+ dan RCTI.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #TopSports #ProgramOlahraga #iNewsTopSports
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)