Marc Marquez Dikaitkan dengan Ducati, Ini Respons Gigi Dall'igna

Sabtu, 24 Desember 2022 - 18:35 WIB
loading...
Marc Marquez Dikaitkan dengan Ducati, Ini Respons Gigi Dalligna
Marc Marquez sempat dirumorkan akan membela Ducati ketika kontraknya habis. Namun, General Manager Ducati Corse, Gigi Dalligna enggan berkomentar banyak. Foto: marca.com
A A A
BOLOGNA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sempat dirumorkan akan membela Ducati ketika kontraknya habis. Namun, General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'igna enggan berkomentar banyak.



Bersama Honda sejak 2013, Marquez mencatat prestasi bagus dengan enam kali menjadi juara dunia MotoGP .

Namun, setelah kecelakaan pada edisi 2020, Marquez dan Honda seakan kehilangan taringnya untuk bisa bersaing.

Di sisi lain, Ducati dinilai sebagai pabrikan yang paling menjanjikan saat ini untuk memperebutkan gelar juara MotoGP.

Marquez yang kontraknya akan habis pada akhir 2024 dirumorkan akan mencoba membuka lembaran baru dengan bergabung bersama Ducati.

Ducati masih menaruh harapan besar kepada pembalapnya, Francesco Bagnaia (Pecco), untuk memperebutkan gelar juara dunia. Namun, Dall’Igna mengatakan tidak akan ada yang tahu peristiwa di masa depan.

“Dalam hidup Anda tidak akan pernah tahu. Mungkin Pecco yang akan pergi. Kami tahu bahwa kami memiliki kontrak dua tahun, kami tahu bahwa hubungan kami selalu luar biasa,” ungkap Gigi Dall'igna dilansir dari Motosan.

“Bahkan di saat-saat sulit bagi satu sama lain, kami tahu bagaimana saling membantu dan menemukan solusi. Itu sebabnya saya pikir itu akan sulit. Tapi, dalam hidup Anda tidak pernah tahu,” sambungnya.



Selain itu, Dall’Igna meyakini The Baby Alien bukanlah pembalap yang akan dengan mudah didapatkan Ducati. Itu sebabnya dia tidak begitu banyak menanggapi rumor yang beredar.

“Mungkin Honda datang dan menawarkan Anda sosok yang tidak terjangkau bagi kami dan apa yang harus saya lakukan?” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)