Hasil Liga 1 2022/2023: Dibantai Barito Putera, Persita Telan 3 Kekalahan Beruntun

Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:48 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Dibantai Barito Putera, Persita Telan 3 Kekalahan Beruntun
Barito Putera menambah derita Persita Tangerang/Foto/Twitter/@psbaritoputera
A A A
SLEMAN - Barito Putera menambah derita Persita Tangerang . Laskar Antasari -julukan Barito Putera- mengamuk dan menang 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (24/12/2022).

Ini kemenangan kedua beruntun yang dipetik Barito Putera. Sebaliknya, menjadi kekalahan ketiga beruntun Persita. Dalam lima laga terakhir, Barito tidak terkalahkan dengan dua menang tiga imbang.



Namun, Barito Putera belum keluar dari zona degradasi atau peringkat 16 dengan 14 poin. Sedangkan Persita di posisi 8 dengan 25 angka.

Jalannya pertandingan babak pertama, pertandingan baru berjalan beberapa menit, Barito mendapat penalti. Hal itu setelah pemain Persita membuat handball di kotak terlarang. Pada menit ketiga, Rafael da Silva Santos yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya.



Persita kemudian mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit kesembilan. Kali ini, mereka yang mendapat penalti. Sayang, eksekusi Ezequiel Vidal belum menemui sasaran.

Belum menyerah, Pendekar Cisadane terus mencoba untuk menyerang. Peluang kembali didapat pada menit ke-12. Hanya saja, tendangan Osas Saha masih melebar ke sisi gawang.

Setelah itu, kedua tim terus bersaing untuk mendapat gol. hanya saja, bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan, sehingga minim ada peluang yang dapat diciptakan.

Barito kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-36. Berawal dari skema sepak pojok, Renan Silva sukses mencetak gol, meneruskan umpan kiriman Ferdiansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)