Link Live Streaming Piala AFF 2022 di RCTI+: Persaingan Sengit Grup A

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Piala AFF 2022 di RCTI+: Persaingan Sengit Grup A
Persaingan di Grup A Piala AFF 2022 mulai sengit yang ditandai perolehan poin tim/Foto/aseanfootball.org
A A A
KUALA LUMPUR - Persaingan di Grup A Piala AFF 2022 mulai sengit yang ditandai perolehan poin tim. Empat kontestan, yakni Indonesia, Thailand, Filipina, dan Kamboja, masing-masing mengemas tiga angka. Persaingan akan berlanjut Senin (26/12/2022) yang menampilkan dua laga, yakni Brunei Darussalam kontra Indonesia dan Thailand versus Filipina. Link Live Streaming laga Grup A di RCTIPlus akan disertakan di artikel ini.

Persaingan di Grup A semakin sengit setelah Filipina berhasil mengalahkan Brunei Darussalam 5-1 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (23/12/2022) malam WIB. Hasil itu membuat Filipina, Indonesia, Kamboja, dan Thailand, telah berhasil mengoleksi perolehan poin yang sama, yaitu tiga poin sebagai modal untuk lolos ke semifinal.



Dengan demikian, laga Indonesia kontra Brunei Darussalam yang digelar di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin mulai pukul 17.00 WIB akan sangat krusial. Indonesia wajib menang demi menjaga peluang.

Indonesia juga diharapkan bisa menjadikan Brunei sebagai lumbung gol. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong berharap striker Ilija Spasojevic menunjukkan ketajamannya melawan Brunei. Spaso tak membuat gol saat Indonesia menang 2-1 atas Kamboja di laga pembuka, Jumat (23/12/2022). Spaso memulai laga dari bangku cadangan.



Spaso masuk menggantikan Muhammad Rafli sebelum babak kedua. Namun, pemain Bali United itu masih belum mampu berbuat banyak di laga tersebut. "Memang Spaso sudah lama tidak bermain di pertandingan-pertandingan dan ini yang pertama. Ada kekurangan tapi akan semakin jadi baik," kata Shin Tae-yong.

Sementara duel Thailand versus Filipina di Thammasat Stadium, Pathum Thani, juga akan menarik. Filipina bangkit dari kekalahan 2-3 di laga pembuka kontra Kamboja dengan memetik kemenangan impresif 1-5 atas Brunei.

Gol-gol dari The Azkals -julukan Timnas Filipina- dicetak Kenshiro Daniels (7’), Sandro Reyes (12’), Jesus Melliza (50’), dan dua gol dari Jens Sebastian Rasmussen (51’ dan 88’). Sementara gol balasan dari Tebuan -julukan Timnas Brunei Darussalam- dicetak Razimie Ramlli (70’). “Para pemain tampil sangat bagus,” kata pelatih The Azkals Josep Ferre.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Grup A Piala AFF 2022, Senin (26/12/2022)

Pukul 17.00 WIB Brunei Darussalam vs Indonesia di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Tonton di SINI

Pukul 19.00 WIB Thailand vs Filipina di Thammasat Stadium, Pathum Thani, Tonton di SINI

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)