Dikritik Shin Tae-yong, Spaso Siap Menggila Lawan Brunei Darussalam

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:05 WIB
loading...
Dikritik Shin Tae-yong, Spaso Siap Menggila Lawan Brunei Darussalam
Striker Timnas Indonesia Ilija Spasojevic siap menggila menghadapi Brunei Darussalam/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Striker Timnas Indonesia Ilija Spasojevic siap menggila menghadapi Brunei Darussalam pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2022 . Janji itu diucapkan Spaso -- panggilan Ilija Spasojevic-- yang belum maksimal di laga pembuka kontra Kamboja.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia - menang 2-1 atas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). Dua gol Indonesia dikemas Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.



Spaso mengatakan bertekad tampil lebih baik pada laga selanjutnya demi membayar kepercayaan Pelatih Shin Tae-yong. "Pertandingan pertama selalu sulit, tapi kami berhasil meraih kemenangan penting. Semoga ke depan kami lebih baik lagi," kata Spaso dilansir dari lama Bali United, Sabtu (24/12/2022).

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengakui pemain Bali United itu tidak tampil maksimal saat Timnas melawan Kamboja. Namun, kondisi itu masih bisa memakluminya karena masih laga perdana.



"Spaso sudah lama tidak bermain di pertandingan-pertandingan dan ini yang pertama. Ada kekurangan, tapi akan makin menjadi baik," kata Shin Tae-yong.

Spaso merupakan top skor Liga 1 2021 dengan 23 gol. Jadi, ketajaman pemain itu sangat diharapkan menjadi senjata mematikan di barisan depan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Pada laga Piala AFF 2022 selanjutnya, Marc Klok dan kolega akan bersua Brunei Darussalam pada babak penyisihan Grup A Piala AFF. Pertemuan antara kedua tim itu akan berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Senin (26/12/2022).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)