Momen Francesco Bagnaia Lamar Kekasihnya Tepat di Malam Natal 2022

Minggu, 25 Desember 2022 - 07:01 WIB
loading...
Momen Francesco Bagnaia Lamar Kekasihnya Tepat di Malam Natal 2022
Perayaan Natal tahun ini terasa spesial bagi Francesco Bagnaia. Pasalnya, juara dunia MotoGP 2022 melamar kekasihnya Domizia Castagnini, yang telah dipacarinya selama lima tahun tepat di malam Natal / Foto: Instagram Francesco Bagnaia (@pecco63)
A A A
BOLOGNA - Perayaan Natal tahun ini terasa spesial bagi Francesco Bagnaia . Pasalnya, juara dunia MotoGP 2022 melamar kekasihnya Domizia Castagnini, yang telah dipacarinya selama lima tahun tepat di malam Natal.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Bagnaia pada akun Instagram pribadinya @pecco63, pada Minggu (25/12/2022). Dalam foto itu terlihat mereka berfoto bersama sambil memamerkan cincin yang baru dilekatkan di jari manis Castagnini sebagai tanda diterimanya lamaran rider asal Italia itu.

“Kemarin, hari ini, besok….bersama. 24/12/2022, dia bilang ya. Benar-benar tahun yang ajaib,” tulis Bagnaia dalam keterangan fotonya.

BACA JUGA: Argentina Juara Piala Dunia, Angel Di Maria Abadikan Trofi di Tubuhnya

Sebagai informasi, Pecco dan Castagnini diketahui sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2017. Mereka berdua sudah saling mengenal sejak masih anak-anak, tetapi butuh waktu pendekatan selama lima tahun bagi pembalap berusia 25 tahun itu untuk menaklukkan hatinya.

Momen bahagia itu jelas semakin menyempurnakan kesuksesan Bagnaia tahun ini. Pasalnya, musim 2022 juga merupakan tahun yang akan diingatnya sepanjang masa karena dia berhasil merengkuh gelar juara MotoGP perdana dalam kariernya.

BACA JUGA: Bigmatch Grup B Piala AFF 2022: Vietnam Merendah Tantang Malaysia

Tak aneh jika Bagnaia menyebut 2022 sebagai tahun yang sangat ajaib baginya. Dia benar-benar menjalani hidup yang manis dengan banyak momen bersejarah tahun ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)