Max Verstappen Bisa Ikuti Jejak Sebastian Vettel Rebut 4 Gelar F1 Bersama Tim Red Bull

Minggu, 25 Desember 2022 - 17:31 WIB
loading...
Max Verstappen Bisa Ikuti Jejak Sebastian Vettel Rebut 4 Gelar F1 Bersama Tim Red Bull
Max Verstappen diprediksi bakal meniru jejak Sebastian Vettal merebut empat gelar Formula 1 bersama tim Red Bull Racing. Itu sebagaimana disampaikan Helmut Marko / Foto: NBC News
A A A
MONAKO - Max Verstappen diprediksi bakal meniru jejak Sebastian Vettal merebut empat gelar Formula 1 bersama tim Red Bull Racing . Itu sebagaimana disampaikan Helmut Marko.

Penasihat Red Bull Racing itu memiliki harapan besar mengenai Verstappen yang bisa memenangkan empat gelar F1 secara beruntun. Pasalnya, Red Bull racing pernah melakukan hal tersebut bersama Vettel pada 2010 hingga 2013.

"Saya pikir mungkin kami juga bisa memenangkan empat gelar itu dengan Max (Verstappen)," kata Marko dilansir dari RN365, Minggu (25/12/2022).

BACA JUGA: Marc Marquez Dikaitkan dengan Ducati, Ini Respons Gigi Dall'igna

Namun usai mendapatkan empat gelar bersama Red Bull Racing , Vettel memutuskan bergabung dengan Scuderia Ferrari pada 2015. Marko pun memperingatkan Verstappen untuk berpikir ulang, jika ingin bergabung dengan tim asal Maranello tersebut.

"Jadi berpikirlah sebelum kamu pergi ke Ferrari," jelasnya.

Sementara, Marko memiliki peran penting dengan Verstappen dan Vettel untuk meraih kesuksesan di F1. Ia pun mengaku senang bisa bekerja dengan kedua pembalap tersebut.

BACA JUGA: Scuderia Ferrari Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Formula 1 2023

"Bagaimanapun, itu adalah kesenangan yang luar biasa untuk bekerja dengan kedua pembalap," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)